Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MyDream441Avatar border
TS
MyDream441
Help! saya butuh masukan.
Singkat cerita, seharusnya setelah lebaran saya menikah, tapi tiba tiba saat H-3 pihak laki laki membatalkan pernikahan dengan alasan doi ga siap. itupun hanya bapaknya seorang diri yang datang kerumah. doi? gatau dimana. seminggu lebih saya galau gatau harus apa. keluarga berusaha mencari kepastian ke keluarga mereka karna sebenernya ada apa ini?! tp hal itu salah dimata mereka. katanya kenapa saya dan keluarga harus datangi keluarga mereka? padahal jelas sang pria di sembunyikan oleh orang tuanya dan orang tuanya pun tak memberi penjelasan apapun. apakah saya dan keluarga salah?

akhirnya doi datang dengan kedua orangtuanya menyampaikan bahwa dia tidak siap membimbing saya. dengan sifat saya. padahal kita 4tahun pacaran. singkat cerita kita tau bahwa mereka ternyata belum sebar undangan. mama saya bilang “terimakasih atas semuanya, mungkin ini cobaan untuk keluarga saya”

lalu bapak dia jawab “ saya juga malu org kantor udah pada tau”

ibu saya jawab lgi “ tp kn bapak belum sebar undangan? “

lalu bapak nya ngamuk ngamuk nyuruh anaknya pulang saya didorong, bahkan hampir ditabrak oleh mobilnya.

bukannya harusnya keluarga saya ya yg marah2?

singkat cerita saya positif hamil ternyata. sebelumnya saya udah ngeuh kalo saya telat, tp ya saya mikir ya stres lah mau nikah. smpe sy nemu kejanggalan yang ga beres di tubuh saya atau kebiasaan saya dan saya cek+ USG hasilnya.. yaa.. saya hamil.

saya bilang dan mereka tidak mau bertanggung jawab sampe detik ini.

saya masih cari tau apa sih ini ada apa. sampe akhirnya saya tau bahwa doi dipengaruhi oleh kakak sepupunya yang paspampres entah apa yang dibicarakan.. kknya ini punya istri, dan istrinya punya usaha, jadi doi kerja di istrinya ini dengan posisi yang menurut saya ngga jelas. karna sampai skrg masih ga masuk akal untuk saya, pacaran 4tahun tiba tiba berubah dalam 1hr. padahal hari sebelumnya kami baik2 aja dan masih bicarakan pernikahan. soal tanggung jawab. bapaknya PNS TNI, kaka sepupunya paspampres. dll. bisa dibilang keluarganya itu keluarga yg ber etika. tp ternyata tidak. saya bingung harus ambil langkah apa skrg, saya bingung apa salah saya yang saya perbuat.
dzacky239
dzacky239 memberi reputasi
1
3.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan