Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shifu356Avatar border
TS
shifu356
Tengku: Jika Oposisi Tetap Sahabat dan Jika Gabung, Kita Ucapkan Selamat Berpisah

Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto ketemu di Stasiun MRT, Lebak Bulus | AKURAS E N S O RSopian

AKURAT.CO Menurut analisa para pakar, pertemuan Presiden Joko Widodo dan [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Prabowo+Subianto][color=#f9a01b][b]Prabowo Subianto[/b][/color][/url] membawa angin segar bagi iklim perpolitikan negeri ini. Pertemuan itu dinilai akan kembali menyatukan perpecahan sesama anggota masyarakat yang berlangsung selama pemilu presiden.
Tetapi apa pendapat Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Tengku+Zulkarnain][color=#f9a01b][b]Tengku Zulkarnain[/b][/color][/url] tentang pertemuan tersebut?


"Kami masih sangka baik. Pertemuan sekejap itu sekedar rekondisi buka rekonsiliasi. Apa yang dihasilkan dalam pertemuan sekejap yang kemudian digoreng seolah memutar balik keadaan menjadi 180%? Hal itu sama seperti pidato 60 detik yang digoreng mampu merangkum semua ide . Wes ngono sek," kata dia.

Tengku akan tetap bersama [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Prabowo+Subianto][color=#f9a01b][b]Prabowo Subianto[/b][/color][/url] kalau tetap konsisten menjadi oposisi pemerintah. Tapi kalau sampai berkoalisi, dia mengisyaratkan akan meninggalkan [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Prabowo+Subianto][color=#f9a01b][b]Prabowo Subianto[/b][/color][/url].


"Bola masih bulat. Ucapannya hanya "selamat" dan tidak lebih.  Jika tetap oposisi dia tetap sahabat kita semua. Dan, jika bergabung, maka tegas kita ucapkan selamat berpisah... Biasanya oposisi itu pihak partai. Akankah kali ini pertamakali di dunia ada oposisi rakyat? Lihat..." katanya.





[url=https://akuraS E N S O Rnews/id-687074-read-tengku-jika-oposisi-dia-tetap-sahabat-kita-dan-jika-gabung-tegas-kita-ucapkan-selamat-berpisah]Sumber[/url]



kenpachiku
muhamad.hanif.2
kakekane.cell
kakekane.cell dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan