Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

esportsnesiaAvatar border
TS
esportsnesia
Anniversary Point Blank: Memasuki Usia yang ke-10!


Publisher dari game FPS Point Blank (PB), PT. Zepetto Intractive Indonesia, menggelar gathering pada hari Jum’at, 5 Juli 2019 di Hotel Bidakara, DKI Jakarta dalam rangka memperingati ulang tahunnya yang ke-10.

Event gathering ini dihadiri oleh sekitar 200 orang yang terdiri dari para troopers, media, mitra usaha, serta pro player yang membuat acara ini menjadi  lebih berkesan.

Sebagai pembukaan, Terry Cho, selaku CEO dari PT. Zepetto Intractive Indonesia, memberikan kata sambutan dan berharap agar Zepetto dapat memiliki hubungan yang semakin baik dengan para user setia PB di Indonesia.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian rencana dari divisi Point Blank Indonesia ke depannya, khususnya di tahun 2019 ini. Penjelasan diawali oleh Lead Public Relation Zepetto Indonesia dengan melakukan kilas balik mengenai perjalanan Point Blank di Indonesia selama 10 tahun.

Dimulai dari pencapaian jumlah MCU sebesar 300.000 pemain yang menjadi rekor user terbanyak di sejarah game Indonesia, PBNC yang diikuti oleh 5.000 tim tiap tahunnya yang menjadikannya sebagai turnamen esports terbesar di Indonesia, hingga prestasi yang diraih oleh tim perwakilan Indonesia dalam ajang Point Blank nasional maupun internasional.

Esports pun menjadi topik pembahasan selanjutnya. Zepetto ingin menggelar rangkaian esports terbaru dengan membuat Point Blank Star League (PBSL)  yang merupakan Premier League untuk para player-player elite dengan menyuguhkan high quality play yang diharapkan membuat para troopers lebih fun saat bermain PB.

PBSL direncanakan akan berjalan mulai tahun depan dan tahun ini akan dimulai dari Point Blank Junior League (PBJL) yaitu turnamen untuk troopers yang berusia di bawah 15 tahun.

Zepetto juga mengumumkan bahwa Point Blank International Championship (PBIC) akan digelar di Indonesia pada bulan Oktober dalam rangka merayakan ulang tahun Point Blank yang ke-10 di Indonesia. Tidak hanya itu, Point Blank National Championship (PBNC) Season 2 akan turut diumumkan pada bulan Juli.




Mendengarkan suara troopers, Project Manager Zepetto menjelaskan bahwa akan ada update dalam berbagai aspek. Salah satu di antaranya adalah update pada user interface dimana Zepetto mengombinasikan versi yang sebelumnya dengan yang saat ini untuk mempermudah melakukan pilihan saat masuk ke dalam game.

Kemudian, akan ada penambahan fitur Clan Match Making, Season Challenge, serta Map Creation yang memungkinkan troopers untuk membuat map yang sesuai dengan kreativitasnya.

Dengan berdirinya anak perusahaan Zepetto di Indonesia, Zepetto membuat tim khusus untuk terus melawan cheat yang ada. Hal ini tampak dari update fitur Cheat Blocker yang akan hadir di Point Blank.

Cheat Blocker ini bisa merespon secara langsung/Real Time. Pelaporan dapat dilakukan langsung dari dalam game.

Selain itu, ada juga mode baru yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para troopers, yaitu Battle Cup! Bertemakan Battle Royale, dimana troopers harus mencari barang-barang untuk bertahan hidup seperti senjata, peluru, armor, helmet, bomb, smoke, serta medkit untuk menjadi last man standing. Di map ini, karakter, senjata dan function item tidak berfungsi demi menciptakan pertarungan fair play.

Itu dia inovasi-inovasi terbaru yang diberikan Zepetto untuk para troopers di Indonesia. Sangat menarik, bukan?

Sumber : Esportsnesia

tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan