Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wirocxAvatar border
TS
wirocx
Perdana Ketemu Erick Thohir Usai Pilpres, Sandiaga: Tak Ada Rekonsiliasi!

Eks Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN). Persamuhan tersebut bsrlangsung di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) sore.[ Suara.com/Yosea Arga Pramudita]


Suara.com - Sandiaga Uno untuk kali pertama bertemu Erick Thohir, sahabat lamanya, terhitung sejak perhelatan Pilpres 2019.
Saat musim pilpres, keduanya berada dalam kubu yang berseberangan. Sandiaga adalah Calon Wakil Presiden nomor urut 2, pendamping Prabowo Subianto. Sementara Erick adalah Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi – Maruf Amin.

Persamuhan perdana Sandiaga – Erick seusai pilpres tersebut berlangsung di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) sore.
Saat disinggung apakah persamuhan keduanya merupakan rekonsiliasi, Sandiaga menampiknya.

Sandiaga mengatakan, dirinya dan Erick merupakan sahabat. Oleh karena itu tak ada istilah rekonsiliasi antarkeduanya.
"Saya sama Pak Erick tidak ada yang perlu direkonsiliasi karena kami bersahabat," ungkap Sandiaga di lokasi.
Sandiaga menyebut ia dan Erick tetap bersahabat meski berbeda pilihan politik. Sementara rekonsiliasi terjadi jika terjadi permusuhan.
"Kami kemarin berbeda pilihan politik, beda selera makan mungkin, tapi kita sama-sama cinta basket. Jadi saya sama Erick tidak perlu direkonsiliasi. Rekonsiliasi itu kalau ada permusuhan," sambungnya.

Sandiaga mengatakan, kaum milenial atau pemuda agar terus bersatu dalam membangun Indonesia ke depan. Hal itu pula yang melatari pertemuannya dengan Erick.
"Tidak pernah ada permusuhan di antara kami. Anak-anak muda nih, nah its your time guys. Anak-anak muda yang akan membawa Indonesia menjadi Indonesia yang lebih baik lagi ke depan. Jadi, demi anak muda kita berkumpul," tegasnya.



SUMBER:
https://www.suara.com/news/2019/07/1...-rekonsiliasi
potrek
potrek memberi reputasi
-1
1.9K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan