Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Kematian Yang Tak Di Sangka sangka. Kok Bisa Ya?!
Spoiler for screenshot google:


Selamat siang dan semoga bahagia di manapun kalian berada, ya agan dan sista, berjumpa lagi dengan Delia dalam trid entah yang keberapa, aye gak ngitungin soalnya dah.

Kali ini Delia mau memberikan trid kematian yang paling unik dan bikin sebagian orang tak percaya. Ok cekidot aja dah ya!?

Spoiler for screenshotan google:


Yang pertama adalah kematian yang disebabkan oleh sebagian orang yang gemar merawat jenggot. Ternyata ada loh kasus kematian kerena jenggot. Kok bisa? Bisalah sebab antara hidup dan mati kita tidak tau rahasia di sebaliknya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Begini loh gan-sis, ada seorang pria Austria yang meninggal karena jenggot. Saat itu di sekitar gedung tempat dia tinggal ada kebakaran, dia hendak menyelamatkan diri, tetapi kalian tau tidak apa yang terjadi? Ya di dugaan kalian benar. Hans kesandung jenggotnya dan terjatuh dari jendela gedung yang lumayan tinggi dan akhirnya meninggal, gan-sis. Ya begitulah kira-kira kronologi kejadian jenggot panjang yang membuat nyawanya hilang.emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Spoiler for screenshotan google:


Di Amerika ada sebuah permainan yang sangat menarik. Wodgia namanya. Sebuah permainan yang sangat populer dan lumayan menyakitkan, yaitu menarik celana dalam gan-sis, sebuah candaan yang membuat mereka begitu sangat menikmatinya.

Iyuhhhh jijik bukan? Tapi itu menurut Delia saja loh!?

Namun, guyonan ini ternyata membawa petaka gan-sis. Sebut saja namanya Denver Lee. Dia sedang bertengkar dengan putra tirinya yang baru pulang dan mabuk, celana dalam Denver di tarik hingga ke atas kepala. Kalian tau apa yang terjadi? Ya benar, Denver meninggal karena kehabisan napas, saat celana dalam melilit lehernya. emoticon-Mewekemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Spoiler for screenshotan google:


Kalian pernah membayangkan tidak, bagaimana seseorang bisa meninggal, setelah tertimpa pohon kaktus besar yang ternyata memiliki bobot ribuan kilo beserta duri di sekelilingnya. Pasti menyakitkan sekali ya.

Dia adalah David Grundman yang sedang main di gurun Arizona. Kemudian melihat pohon kaktus besar dan menembaki pohon tersebut. Kalian pasti sudah bisa mengetahui kejadian berikutnya bukan? Ya dia meninggal di tempat setelah kerubuhan pohon kaktus tersebut.

Spoiler for screenshotan google:


Kematian dari Roger Wallace ini menarik perhatian loh gan-sis. Bagaimana tidak? Dia meninggal karena pesawat remote. Oh em gie, kok bisa ya!? Pan Delia Udeh bilang tadi, kematian entu misteri. Kita tidak akan tau karena apa bisa terjadi.

Kalian tau tidak? Saat Roger sedang bermain pesawat remote di lapangan, matanya terkena silau matahari. Sehingga pandangan samar dan pesawat itu menukik tepat di dadanya. Dia meninggal seketika dengan luka fatal di dadanya. Menyedihkan sekali bukan? Seharusnya permainan itu bisa membuatnya senang tapi berujung kematian. emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka

Spoiler for screenshotan google:


Ada lagi kejadian lucu yang menyedihkan. Namanya Mark Gleeson. Dia begitu malu dengan suara dengkurannya. Kemudian menutup hidungnya dengan tampon yaitu sumbat dari kain kasa.

Suara dengkurannya memang menghilang. Namun nyawanyapun harus menghilang karena kesulitan bernapas. Ya begitulah kira-kira gan-sis. Menyedihkan, kocak dan bodoh menurut Delia. Karena bukankah sebuah dengkuran juga untuk kesehatan ya? Entahlah! Namanya juga sudah takdir, jadi hanya bisa bilang inalillahi wa inalillahi rojiun saja.

Spoiler for screenshotan google:


Pria asal Croydon ini meninggal karena kebanyakan meminum jus wortel dalam sepuluh hari. Dia menghabiskan sampai kurang lebih sepuluh galon. Tubuhnya kesulitan untuk merekrut semua vitamin A yang masuk. Akhirnya overdosis vitamin A dan levernya rusak dan pada akhirnya meninggal dunia.

Spoiler for YouTube:


Nah gan-sis, begitulah kiranya beberapa kematian yang tidak bisa diprediksikan sama sekali. Bagaimana menurut agan dan sista? Yuk diskusikan tentang kematian yuks!?

Tulisan asli ts
Sumbernya ;di sini
Diubah oleh delia.adel 13-07-2019 06:41
mamaproduktif
swiitdebby
tien212700
tien212700 dan 15 lainnya memberi reputasi
16
5.7K
245
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan