Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irummmAvatar border
TS
irummm
Pil Pengubah Bau Busuk Kentut Menjadi Aroma Mawar
Quote:
foto: google.com

Selamat malam para agan sista. Setelah sekian lama, akhirnya kembali lagi buat ngethread. Terimakasih untuk kalian yang selalu baik dan gak bosan mampir di thread ane.


Kentut dianggap oleh masyarakat sebagai hal yang tabu (tetapi terkadang menghibur). Bagaimana pun bau khas yang dikeluarkan akibat akumulasi gas dalam perut ini bisa sangat menganggu baik pelaku maupun orang-orang yang ada di sekitarnya.

Apalagi kalau keluarnya disaat yang tidak tepat. Tanpa suara tapi bau busuknya menyebar ke mana-mana. Pasti bakal malu dan merah padam muka kalo ketahuan siapa penebarnya kan?

Penyebab kentut sendiri selain faktor kandungan dalam makanan juga bisa disebabkan oleh udara yang tertelan, makan terburu-buru dan juga minum soft drink.

Banyak perempuan yang lebih suka menahan untuk tidak buang gas sembarangan, apalagi saat sedang berkumpul dengan orang lain dengan alasan estetika.

Padahal jika kita menahan justru gas yang dihasilkan akan lebih menumpuk, dan itu menyebabkan bau busuk saat kita membuangnya alias kentut. Perut pun akan menjadi mulas dan sakit.

Jadi lebih baik cepat cari tempat aman untuk membuang gasnya kalau sudah dirasa mau keluar ya sist. Jangan ditahan lagi.

Quote:
foto: google.com

Quote:

Dengan meminum pil ajaib ini dijamin bau yang dikeluarkan dari kentut agan akan berubah segar dan wangi. Jadi gak takut dengan yang namanya bau busuk lagi dan gak harus nahan malu kalau ketahuan ternyata agan atau sista yang udah ngeluarin gas beracun itu.

Gimana agan sista, gak perlu nahan atau sembunyi lagi kan kalau mau kentut dimana pun? Karena pil ajaib ini bisa menambah kepercayaan diri agan dan sista yang punya hobi kentut sembarangan.


Baca referensinya di sini
Diubah oleh irummm 11-07-2019 17:20
janeeta97
anakjahanam721
bekticahyopurno
bekticahyopurno dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan