Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamezolaAvatar border
TS
gamezola
Game ONE PIECE : Pirate Warriors 4 Siap Rilis
GAMEZOLA - Tidak dapat dipungkiri lagi nama besar anime One Piece mampu membuat banyak developer yang berlomba-lomba membuat game dengan adaptasi anime One Piece ini.

Dari sekian banyak game adaptasi yang sudah keluar, tentu saja seri dari One Piece: Pirate Warriors menjadi seri yang paling rusuh dan paling ramai dimainkan.



One Piece: Pirate Warriors sendiri dirilis oleh Bandai Namco yang menggabungkan elemen gameplay dari Dynasty Warriors sehingga membuat keunikan tersendiri dari game yang satu ini.
 
Berita baik kembali hadir untuk para penggemar game yang satu ini, dimana sang developer baru saja mengumumkan akan merilis seri keempat dari game yang satu ini.



Banyak sekali fans yang tentu saja tidak menyangka kalau seri yang satu ini akan mendapatkan kelanjutan mengingat seri terakhirnya sudah memasuki masa vakum selama hampir 4 tahun lamanya.

Berikut adalah trailer resmi dari One Piece: Pirate Warriors 4 :

Spoiler for Trailer Resmi ::


Terlihat dari trailer diatas dimana masih sama seperti seri-seri sebelumnya, seri ke-4 ini akan mengusung genre musou dan mengadaptasi jalan cerita dari arc original animenya.

Pada trailer juga terlihat bahwa Luffy yaitu sang karakter utama sudah menguasai teknik Gear 4 dimana dia akan menghadapi musuh-musuh hebat yang baru seperti Yonkou Big Mom.



Karenanya tentu saja arc Whole Cake Island sudah pasti akan ada didalam seri yang satu ini.

BACA JUGA : Dragon Ball Z: Kakarot, Judul Resmi Dragon Ball Game Project Z Milik Bandai Namco

Elemen Musou yang menjadi daya tarik dari game ini memungkinkan pemain untuk melancarkan serangan terkuat dari karakter yang mereka pilih untuk mengalahkan gerombolan musuh yang menyerangnya.



Sebagai tambahan, pihak developer memastikan bahwa seri keempat ini masih dalam tahap pengembangan dan dipastikan akan merangkum banyak jalan cerita yang lainnya setelah arc Dressrosa.

Walaupun fokus gameplaynya tidak akan jauh berbeda namun tetap saja para penggemar bisa mengantisipasi adanya elemen baru yang diimplementasikan Omega Force untuk memperkaya gameplaynya.



One Piece: Pirate Warriors 4rencana akan dirilis pada tahun 2020 mendatang untuk platform Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola tentang berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah pernah memainkan game yang satu ini ? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


rizky.ridwan95
hanabii
tata604
tata604 dan 2 lainnya memberi reputasi
1
3.7K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan