Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ark1lyzAvatar border
TS
ark1lyz
Viral, Karena Tidak Mau Di Sunat, Anak ini nengkat kabur Ke Atas Genteng


Proses sunat memang selalu jadi "momok" Menakutkan bagi para bocah - bocah di Indonesia ini ( Termasuk agan - Agan yang ada disini mungkin emoticon-Malu (S)). Kali ini ada cerita yang unik saat bocah ini mau melakukan Sunat, Saking takut nya untuk melakukan Sunat, Dia sampai naik ke atas genteng emoticon-Ngakak (S).


Pengalaman ini diceritakan sang dokter sunat melalui akun facebook nya yang bernama Anik Sutari. Sebenarnya Anik sendiri sudah banyak pengalaman menyunat anak jdi tak usah ragu lagi soal potong memotong otong emoticon-Hammer (S)emoticon-Ngakak (S).


Tapi Bocah tersebut tetap tidak mau turun karena takut, meskipun sudah dirayu dengan berbagai cara oleh orang tua nya, tetap saja sang bocah gak mau turun emoticon-Cape d... (S)


Anik mengatakan "Sepanjang sejarang Profesiku, selama 20 tahun Nyunat, dan udah ribuan anak yang saya sunat, baru kali ini ada yang kabur sampai naik ke atas genteng" Tulis anik di akun facebooknya,

Spoiler for Postingan Anik:





Semua orang datang berkumpul, Tapi tidak ada yang sampai berani naik, karena takutnya si bocah malah lari dan membahayakan diri nya sendiri.


Setelah memutar otak, orang tua bocah tersebut akhirnya menemukan ide untuk menelpon Guru dari bocah tersebut, Karena biasa nya sang bocah akan sangat nurut ke Guru nya.


Dan benar saja, Dengan sedikit rayuan mau dari sang Guru, Bocah tersebut langsung turun dan bahkan langsung menuju posisi tempat dia akan disunat tanpa ada paksaan lagi. Akhirnya emoticon-Cape d... (S)


Hingga akhirnya bocah tersebut selesai melakukan sunat dengan selamat, yang anehnya tanpa ada tangisan sedikit pun, Dari yang tadinya sangat Takut sampai - Sampai naek Ke atas genteng.


Sunat nya cuman 10 menit, tapi nunggu turun dari atas genteng nya yang lama sampai 3 jam itulah kata - kata yang terlontar dari sang dokter, tapi menurutnyam Waktu itu tidak sebanding dengan pelajaran yang ia dapatkan dari sang guru dari anak tersebut.

Dalam hal ini, Hanya guru tersebutlah yang berhasil membuat sang bocah luluh, bahkan orang tua nya pun tidak bisa merayu bocah tersebut, Kira - kira poin apa yang didapatkan sang dokter? Apa agan - agan disini bisa menebak? emoticon-Cendol (S)

Tulisan : Pemikiran TS

Referensi : [url=https//:harianesport.blogspot.com]disini[/url]

Gambar : Facebook


Diubah oleh ark1lyz 10-07-2019 12:37
capt.sabaru
upasara.wulung
do.x.ob
do.x.ob dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan