Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KazuyaRyuzakiAvatar border
TS
KazuyaRyuzaki
Bagaimana Cara Claim Garansi Smartphone Samsung?
Bagaimana ya gan cara claim garansi Smartphone samsung? ok sedikit backgroundnya, aku beli hpnya di blibli (toko online) sekitar 3 bulan lalu, kerusakannya di di pojok kiri atas warnanya menjadi ungu ada hitamnnya , kalau kartu garansinya aku cari-cari didalam kardusnya sih ga ada kartu garansi dsb sebagai tanda bukti, adanya sih history pemesananku di blibli, di website resmi samsung dikatakan 

Quote:


itu kira-kira diterima kaga? karena aku ga ada buktinya sama sekali, struk pembayaran di indomaret juga hilang (ngomong2 karena aku ga ada rekening bank jadi biasanya aku belinya di indomaret) dan dibagian 

Quote:


kalau di katakan kena kelalaian sih pernah sekali jatuh dari tempat tidur, kira2 45 cm dari lantai itu kira2 bisa enggak? btw ini ss permasahannya 


Spoiler for Foto Rusaknya:

karena lagi bokek sama takut dimarahin emak coz baru aja 3 bulan hp dah rusak, kalau semisalnya bisa digaransikan (servis gratis kan?) syukurlah, bagi yang pernah ngalamin atau tau atau kerja di kaya gransi2-an tolong dong kasih tau kalau bisa solusinya kira2 gimana? apa memang harus keluar duit buat servis?

btw aku kurang terlalu paham apa itu garansi coz seumur umur ga pernah terlintas mengaransikan produk terlebih lagi kalau merek terkenal yang tahan lama 

dan maaf kalau salah post
Diubah oleh KazuyaRyuzaki 07-07-2019 06:34
0
2.7K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan