Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rainessaAvatar border
TS
rainessa
Apakah gw tidak setia?
Sebelumnya gw pernah menulis ini di sfth
https://www.kaskus.co.id/thread/5cbb...ry/?order=asc
jadi ceritanya ane pacaran dengan wanita yang 10 tahun lebih tua dari gw. memang kisah asmara gw itu hanya 2x yang berlangsung lama. dulu waktu SMA hingga menjelang kuliah gw pacaran dengan guru PKL bahasa inggris dimana dia 5 tahun lebih tua (lama usia pacaran 3 tahun), lalu gw pacaran dengan temen sekantor gw yang 10 tahun lebih tua.
Singkat cerita cwe gw yang 10 tahun lebih tua, sebut saja N, ini adalah seorang wanita yang divorce, punya anak 1. awalnya gw kagum karena kepiawaan dia merawat anak sambil mencari nafkah. dia sosok keibuan yang gw impikan ada dalam diri istri gw kelak. 
Kita pacaran, beberapa waktu berlalu, tidak ada masalah serius yang hinggap di hubungan gw. pernah suatu ketika gw putus sesaat dengan wanita dengan nama N ini. 
Disinilah gw iseng2 nanggapin seorang cewek seumuran gw yang gw tahu gelagatnya ketika kali pertama bertemu dgn gw, kalau dia itu suka sama gw, dia temen gw "dulu" sebut Maya, dulu itu gw sempat suka jg sama dia, tapi tertahan di kerongkongan karena gw ga pede dengan diri gw sendiri, baru lah setelah gw kerja di tempat lebih baik, dan gw pun ternyata sudah berani berbagi rasa gw respon Maya, kita ga pacaran, sekedar main ke mall waktu itu, menghabiskan waktu bareng2, tanpa ada secuil rasapun gw limpahkan ke Maya. 
Ya karena nyata minggu berikutnya gw jadian dengan N
Jalannya kisah gw dengan N cukup stabil, dihiasi pertengkaran2 kecil, hingga sampai di titik dimana gw mulai serius dengan N, dia kenal orang tua gw, kita direncanakan untuk menikah di akhir 2019, dsb. Permasalahan mulai byk timbul. N yang awalnya fine2 aja, mulai pesimis, takut jika suatu saat nanti ketika umur gw kepala 3, gw akan selingkuhi dia, padahal sedikitpun gw ga ada niat untuk selingkuh dengan dia, sama halnya dengan pacar guru gw, 3 tahun gw ga pernah kepikiran buat selingkuh. 
Memang sih jalannya hubungan kita mulai berat saat itu, N mulai acuh, N mulai mempertanyakan sisi kedewasaan gw (gw bagai orang yang ditakdirkan selalu salah), banyak lah. 
Sampai suatu waktu di malam hari, dia nyeletuk "kamu lihat ga sih sekitar kamu disana? Aku iri sama pasangan yang seumuran, coba aja kalau aku bisa sama yang seumuran"
Disitu gw jujur kecewa berat, ibarat dia selingkuh dengan niat, gimana kalau seandainya dia nemuin cowo begitu, disaat gw masih pacaran dengan dia? Apakah gw akan ditinggalkan?
Disana gw mantapkan diri gw untuk ninggalin dia. 
Berlalu malam itu, datang lah pagi, tiba2 Maya nyeletuk dengan polosnya di chat WA gw setelah dia ga ada kabar lagi setelah gw balikkan dengan N 
"Kamu kangen sama aku gak?"
WTF?!!!
Gw sadar benar, beberapa waktu lalu Maya sempat pacaran jg dengan cowo lain, dia jg pernah masang DP WA dan statusnya barang cowo itu, lalu gw jawab
"Masa kangen sama aku sih, kan kamu udah punya pacar."
"Ok aku putusin"
WTFFFFFFFFF DUDE, beberapa waktu berlalu sejak gw jadian dengan N, dan surprisingly Maya masih ngarep ke gw, dan bahkan gw tanpa info ke dia kalau gw ternyata sudah putus dengan N
Keseriusan Maya ke gw ditambah dengan dirinya yang ganti no HP demi menghindari cowo lamanya. Dia bahkan neleponin gw tiap waktu meskipun gw mencoba acuh.
Maya ini seumuran dengan gw, beda bulan dimana dia jatuhnya lebih tua.
Berulang kali dia bilang kangen.
Sumpah disatu sisi gw merasa gw telah melanggar komitmen gw sama si N, jeda 1 hari man, WTF? Gw ngerasa benci omongan N tentang "Kayaknya lebih baik kamu cari pasangan yang seumuran atau lebih muda, aku cari yang seumuran atau lebih tua 5 tahun maksimal" itu benar, disisi lain gw merasa Maya itu memberikan gw kenyamanan dan rasa aman yang nyata. dimana gw  ga perlu khawatir Maya akan ninggalin gw. Toh pada hakikatnya Maya itu cantiknya diatas rata2 cwe
Diubah oleh rainessa 06-07-2019 15:17
0
1.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan