Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MakanDimanaAvatar border
TS
MakanDimana
Manjain Lidah Agan dengan Nikmatnya Bubble Cheese Tea Harga Kaki Lima!



Cuaca di Jakarta emang suka ngga nentu ya Gan. Kadang pas siang panas banget, eh sorenya bisa tiba-tiba ujan. Bahkan bisa kebalikannya, atau malah ngga seharian ngga turun ujan sama sekali. Kalo suasana udah panas banget, pasti deh otak kita langsung mikirin hal yang syeger-syeger biar bisa ngilangin panasnya hati, eh panasnya tubuh.

Biasanya kalo suasana lagi panas-panas gitu, apa sih minuman atau makanan yang terlintas di pikiran Agan Sista? Es teh, es doger atau malah bubble milk tea? Nah, kalau kalian tiba-tiba kepikiran bubble milk tea, kita jodoh nih Gan, karena kali ini ane mau ngebahas syegernya bubble milk teayang bisa bikin kita fresh lagi.

Masih setipe dengan bubble milk tea, kali ini ane mau rekomendasiin minuman bubble cheese milk tea yang super syeger ini Gan.



Tapi, apa sih yang ngebedain bubble milk tea dengan bubble cheese milk tea, Gan?

Yaa udah amat sangat jelas ya Gan, yang bedain ya di bubble cheese milk tea adalah adanya tambahan keju cair di varian rasa bubble milk tea yang udah biasa kita tau.

Tapi emang enak ya milk tea yang manis dicampur sama keju cair yang asin? Kalau menurut ane sih enak Gan, jadi waktu kalian menikmati bubble cheese milk tea ini, ada rasa unik yang bisa memanjakan lidah Gan Sist waktu kalian meminumnya, anjay. Nah ngomongin soal manja, ada nih satu booth yang jual bubble milk tea dekat SPBU daerah kuningan dengan harga yang ramah di kantong Gan Sis.


Booth Manja Cheese tea ini menawarkan berbagai menu yang bisa Agan Sista nikmati, mulai dari rasa coklat, kopi, matcha, taro dan banyak varian rasa lainnya Gan.


Nah, salah satu menu yang menarik perhatian ane adalah camouflage cheese ini Gan, minuman rasa matcha dengan campuran susu, bubble dan cheese ini emang paling mantep dinikmati di siang bolong. Menurut ane pribadi, campuran matcha dan susunya mantep Gan! Cucok buat Gan Sist langsung minum di siang hari yang puanashh. Siapa sih yang mampu nolak tawaran minumam sesyeger ini di siang bolongi? Pasti ngga ada kan~


Varian lain yang menarik perhatian ane disamping camouflage cheese di atas juga ada chocolate lava cheese. Menurut ane perpaduan rasa coklat dan bubble di varian ini cucok dan pas Gan, tapi karena rasa coklat terlalu mendominasi di minuman ini, rasa dari cheesenya jadi ngga terlalu berasa Gan.


Nah, buat Agan Sista yang ngga terlalu tertarik sama minuman yang terlalu manis, ada varian alternatif lain yang bisa kalian coba nih. Yap, manja cheese tea juga menawarkan varian dengan rasa kopi. Menurut ane, perpaduan antara kopi, susu, bubble dan cheese ini seimbang Gan. Buat kalian yang ngga terlalu suka keju juga tetep bisa kok nikmatin varian ini. Agan Sista masih ragu dengan campuran keju dan kopi ini? Kalau masih ragu-ragu, cobain langsung aja deh Gan, tapi jangan lupa ceritain review Agan di mari ya.


Seperti yang ane udah bilang sebelumnya Gan, buat menikmati berbagai varian bubble cheese milk tea ini Agan hanya perlu ngeluarin uang sebesar 15ribu rupiah aja! Yap, harga yang ditawarkan Manja Cheese Tea ini emang bisa dibilang pas di kantong ya Gan. Jadi Gan Sist masih ragu buat nyobain ini? duh, gausah ragu-ragu lagi deh.

Spoiler for untuk Sista, Agan yang maksa liat juga boleh kok.:

yukinura
annaharry
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
6.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan