matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Nekat Bro! Napi Pembunuhan Kelabui Sipir, Bertukar Tempat dengan Saudara Kembar
Seorang Napi Pembunuhan Kelabui Sipir, Bertukar Tempat dengan Saudara Kembar


Murat dan Huseyin, kembar yang bertukar tempat di penjara.



TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang narapidana kasus pembunuhan berhasil kabur dari penjara. Pemuda 19 tahun tersebut bertukar tempat dengan saudara kembarnya yang sebelumnya membesuknya.

Murat A, demikian nama narapidana itu, menjalani hukuman penjara di E Tipi Kapası di Mersin, Turki selatan.

Saudara kembarnya, Huseyin, menemuinya di penjara Kamis pekan lalu. Mereka pun diizinkan untuk bertatap muka. Rupanya kesempatan itu mereka gunakan untuk bertukar tempat.

Foto keduanya menunjukkan bahwa mereka tidak persis sama, tetapi tetap bisa mengelabui sipir. Alhasil, Murat bisa keluar dari penjara itu. Belum jelas alasan Huseyin mau menggantikan saudaranya di penjara dengan pengamanan maksimum tersebut.

Pihak berwenang menyatakan masih menyelidiki masalah ini. E Tipi Kapası memang tidak memiliki sistem pengenalan wajah yang dapat mendeteksi perbedaan antara wajah orang-orang.

Namun demikian, penjaga dengan cepat menyadari ada sesuatu yang aneh dengan pemuda di tahanan itu. Mereka memberi tahu polisi setempat tentang perubahan yang mereka sadari di Murat setelah kunjungan saudara lelakinya.

Surat perintah penggeledahan penjara itu pun dengan cepat dikeluarkan. Polisi berhasil kembali menangkap Murat di rumahnya dan membawanya kembali ke penjara. Saudara kembar ini sekarang berada di balik jeruji besi sementara polisi mencoba mencari tahu alasan di balik aksi mereka.

Termasuk juga, bagaimana mereka melakukannya tanpa membunyikan alarm. Ini bukan pertama kalinya saudara kembar menggunakan persamaan fisik mereka untuk kabur. Beberapa tahun yang lalu, ada Alexander Jheferson Delgado, seorang tahanan dari Peru, yang diduga membius kembarnya sata berkunjung. Dia kemudian berjalan keluar dari penjara, meninggalkan saudaranya di tempatnya. (*)

https://manado.tribunnews.com/amp/20...saudara-kembar


ini nih keuntungan kalau punya saudara kembar, bisa difungsikan kapan aja terutama pada saat keadaan kepepet seperti ini....
Diubah oleh matthysse67 05-07-2019 02:57
0
457
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan