Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingnyaditaAvatar border
TS
kucingnyadita
Suara Sentimental Maudy Ayunda Menghiasi Soudtrack Film Habibie & Ainun 3

Menunjuk Maudy Ayundasebagai pemeran utama di film Habibie & Ainun 3 merupakan berkah tersendiri bagi MD Pictures. Maudy merupakan sosok paket lengkap untuk film ini, selain tidak hanya berparas cantik dan akting bagus, Maudy juga dikenal sebagai solois wanita yang diperhitungkan di industri musik. Sekali menyelam dan minum air, Maudy juga ditunjuk MD Picture untuk menyanyikan official soundtrack Habibie & Ainun 3!

Ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia sejumlah rekan media dan fans Maudy berkesempatan untuk menyaksikan secara perdana perilisan music video soundtrack Habibie & Ainun 3 yang diberi judul “Kamu & Kenangan”. Siapa lagi kalau bukan digubah oleh tangan dingin pasangan Melly Goeslow dan Anto Hoed. setelah sebelumnya juga ambil bagian di soundtrack film sebelumnya, Cinta Sejati (BCL) dan Mencari Cinta Sejati (Cakra Khan) sukses mengudara di radio-radio lokal Indonesia.

Sumber: Instagram.com/mdpictures_official

Launching official music video ini dibuka oleh suara indah Melly Goeslow dan dentingan piano Anto Hoed membawakan lagu soundtrack film sebelumnya. Jam terbang Melly yang sudah lama membuat performa Melly sukses menyihir para rekan media dan fans. 

Saat penayangan music video Kamu & Kenangan, ada salah satu fans mengeluarkan tangis air mata saat menonton. Davy Linggar selaku sutradara sukses menghadirkan sesuatu yang spesial dengan menghadirkan Bapak BJ Habibie di dalam music video ini. Dengan proses yang dibilang cukup rumit dan waktu yang amat pendek, Davy berhasil membawa banyak emosi mendalam di dalamnya.

Lagunya sendiri juga tidak kalah bagus, dengan lirik yang sentimental Maudy ditantang untuk bisa membawakan lagu yang bernuansa megah dengan balutan strings yang dibuat apik oleh Anto Hoed. Lirik puitis Kamu & Kenangan terinspirasi dari skenario film, butuh waktu lebih untuk Melly mencari sudut pandang BJ Habibie yang kesepian hidupnya pasca ditinggal bu Ainun.

Perasaan campur aduk buat Maudy saat ditawari mengisi soundtrack film Habibie & Ainun 3. Senang tapi disaat yang bersamaan takut ada beban. Padahal mudah untuk Maudy menghayati lirik Kamu dan Kenangan karena liriknya sangat sejalan dengan cerita cinta Pak Habibie, “Semua kesedihan, kesendirian, kesepian Pak Habibie masih aku ingat betul rasanya saat mendengar cerita beliau, melalui mata eyang Habibie terasa banget kalau beliau sangat mencintai sosok bu Ainun”. Ucap Maudy saat ditanya kesulitan saat rekaman lagu ini.

Sumber: Instagram.com/mdpictures_official

Launching music video Kamu & Kenangan ditutup dengan performance dari Maudy. Tidak perlu teknik tinggi, suara Maudy terdengar sangat menghayati lirik lagu, Maudy tidak berusaha menjadi siapa-siapa, cukup jujur menjadi diri sendiri. Maudy tidak terlihat sedang menyanyi, tapi bercerita. Gestur dan ekspresi berhasil Maudy tuangkan di tiap penggal lirik.



Tunggu tanggal tayang Habibie & Ainun 3, 19 Desember 2019 di bioskop favorit Agan dan Sista yaa!


#Habibie&Ainun3 #Kamu&Kenangan
Diubah oleh kucingnyadita 04-07-2019 06:41
kaskus.infoforum
jojodogluncat
jojodogluncat dan kaskus.infoforum memberi reputasi
2
2.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan