Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Remi144Avatar border
TS
Remi144
Sambut Hari Bhayangkara ke-73, Polresta Denpasar Syukuran Bersama Para Tahanan


DENPASAR - Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-73, Polresta Denpasar melaksanakan giat syukuran bersama para tahanan yang berada di Rutan Polresta Denpasar, Senin (1/7/ 2019) sekitar pukul 10.00 WITA.

Acara ini dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono S.I.K.

Sebanyak 87 orang Tahanan ikut dalam upacara syukuran ini yang dipadukan dengan perayaan hari ulang tahun bagi para Tahanan yang lahir bulan April hingga tanggal 1 Juli.

Turut hadir dalam giat syukuran ini yaitu, Kasat Tahti Polresta Denpasar IPTU Ketut Suantara, Kasi Propam Polresta Denpasar IPTU I Gede Budiarta, S.H., M.H. dan anggota Tahti Polresta Denpasar.

Dalam sambutannya, Waka Polresta Denpasar AKBP Benny Pramono. S.I.K, menyampaikan harapannya kepada para Tahanan yang sedang menghuni Rumah Tahanan (Rutan) Polresta Denpasar agar selalu semangat.

"Pagi ini saya pribadi menyampaikan kepada rekan-rekan saya yang sedang berada di Rutan Polresta Denpasar agar selalu semangat," katanya.

Dikatakan oleh AKBP Benny Pramono. S.I.K, bahwa tugas Polri adalah disamping sebagai penegakan hukum juga sebagai pelayan masyarakat.

"Kalau dalam tugas penegakan hukum Polri harus bersikap tegas, dan kalau pada saat tugas dalam menjadi pelayan bagi masyarakat polisi harus humanis," ujarnya.

"Ada istilah benci tapi rindu, keberadaan kami disini adalah karena tugas, janganlah membenci kami polisi, karena kami disini semua karena tugas untuk menegakan hukum," lanjut AKBP. Benny Pramono S.I.K.

AKBP Benny berharap kepada para Tahanan untuk mohon doa, agar Polresta Denpasar bisa lebih maju dan lebih humanis dalam melaksanakan tugasnya.

"Mohon doa dari rekan-rekan agar kedepan kami khususnya Polresta Denpasar supaya bisa lebih maju lebih humanis dalam melaksanakan tugas penegakan hukum," tutupnya. (**)

Sumber: bali.kabardaerah.com
omcons
omcons memberi reputasi
1
2.7K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan