Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

MakanDimanaAvatar border
TS
MakanDimana
Pengen Nyari yang Seger Bermodalkan 15 Ribu Rupiah? Kongkow Disini Aja Gan!


Quote:


Krisis kantong kering jangan jadikan penghalang kalian buat kongkow bareng teman-teman gan. Sayang banget dong kalau gak jadi ketemu dan cerita-cerita seru bareng teman kalian tersebut cuma gara-gara dompet lagi tipis. Banyak kok tempat seru dan pastinya murah buat sekedar ngobrol.

Salah satu tempat yang ane rekomendasikan buat kalian adalah tempat ngopi di daerah Kuningan, Jakarta Selatan yang bernama 'Paps Bike Coffee'.



Paps Bike Coffee ini adalah warung kopi yang mengusung konsepnya unik banget. Tempat kopi ini beroperasi dan menyajikan hidangannya langsung diatas gerobak. Namun bukan berarti tempat kopi ini receh gan, buktinya peralatan membuat kopi yang disediakan disini gak kalah dengan coffee shop mainstream lainnya loh.



Tempat ngopi yang berlokasi gak jauh dengan gedung perkantoran ini udah menjadi favorit banyak orang untuk melepas dahaga haus kalian ke yang syeger-syeger loh gan.

Biasanya ane sering kesini saat hari Jum'at sepulang ane ngantor gan. Sambil nunggu kepadatan di jalanan bisa bersahabat a.k.a gak macet, ane selalu menyempatkan diri ke warung kopi ini sambil ngobrol-ngobrol unyu bareng teman-teman ane.



Salah satu menu yang menjadi favorit ane dari semua menu yang ada disini adalah 'Es Kopi Susu' dan 'Beans Lokal'. Es Kopi Susu yang disediakan di Paps Bike Coffee ini perpaduan antara kopi dan susunya pas banget gan, gak pahit banget tapi gak manis banget. Apalagi ditambahin es biar jadi dingin. Wah, dijamin dahaga kalian bakalan syeger banget deh.



Kalau yang menu Beans Lokal ini cocok buat agan yang suka sama rasa pahit murni dari biji kopi. Gak cuma pahit aja, menu ini juga ada sentuhan rasa asam yang enak banget. Ente kalau ngantuk dijalan terus minum ini, dijamin deh mata ente langsung melek dan syeger lagi!



Kabar yang membahagiakannya lagi, kedua menu yang ane rekomendasikan tersebut harganya cuma Rp.15.000 doang loh. Murah banget kan gan? Apalagi biji kopi yang digunakan owner-nya bukan biji kopi yang biasa-biasa aja.



Nah, buat kalian yang tinggal, ngantor, atau ngampus di daerah Kuningan Jakarta Selatan, harus banget nih cobain tempat kopi yang satu ini. Jadwal buka dari Paps Bike Coffee ini kalau hari kerja mulai dari pukul 17:00-00.01 WIB. Sedangkan untuk weekend mulai buka pada pukul 17:00-02:05 WIB.

Jadi tunggu apalagi GanSist, buruan atur waktu kongkow kalian dan cobain ngopi disini ya!

#YangSyegerSyeger

Quote:
Diubah oleh MakanDimana 28-06-2019 16:45
VolkswagenPutih
dhikapradana
dhikapradana dan VolkswagenPutih memberi reputasi
2
2.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan