hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
WOW! Interior Mewah Bertema Star Wars Dirilis! Minat Gan?


Kalian pasti tau dengan film Star Wars kan?
Kalian juga pasti tau kan kalau akhir tahun ini akan ada film terbaru adri Star Wars?

The Rise of Skywalker

Nah, dalam rangka menyambut film The Rise of Skywalker yang akan tayang ini, Disney bekerja sama dengan desainer interior high-end asal Filipina, Kenneth Cobonpue untuk meluncurkan beberapa produk interior mewah yang bertemakan Star Wars loh.



Kenneth Cobonpue merupakan seorang desaigner asal Filipina yang sudah bergelut di bidang interior selama 20 tahun, GanSis. Selama bertahun-tehun berkarya itulah ia dikenal sebagai seorang desainer bergaya minimalis dengan menggunakan material yang ia anyam secara manual. Keren deh, berarti itu adalah tanda kalau Kenneth Cobonpue merupakan seorang desainer yang sangat tekun, GanSis.

Tawaran untuk bekerjasama dengan Disney merupakan kebanggan tersendiri bagi Kenneth. Kalian tau ga kalau justru filosofi desain yang ditawarkan oleh Disney sangat bertolak belakang dengan gaya Star Wars sebenarnya. Bagi Kenneth tentu ini merupakan tantangan tersendiri untuknya, bagaimana membuat desain furniture dengan gaya dirinya tetap dapat mencerminkan ciri khas dari Star Wars.



Quote:


Agan Sista tau bagaimana hasil karya dari Kenneth? Kenneth justru berhasil membuat sederet furniture rasa 'Star Wars' bergaya kontemporer yang tak cuma stylish tapi juga unik, GanSis, keren banget deh. Salah satunya adalah Imperial Wings Easy Armachair, yaitu sebuah kursi yang dihiasi oleh sebuah panel sisi kiri dan kanan yang bentuknya menyerupai sayap pesawat TIE Fighter.



Selain itu hadir pula sebuah kursi goyang bergaya Star Wars, tapi bukan kursi goyang biasa ya GanSis. Kenneth mendesain kursi goyang super unik loh. Pada bagian atas kursi tersebut Kenneth membungkusnya dengan material yang memiliki tekstur mirip bulu Chewbacca. Mungkin kalau kamu hanya melihatnya saja, kamu berpikir kalau kamu gaakan nyaman duduk disana? Eits jangan berpikir seperti itu dulu Sis kalau belum mencobanya, menurut ane sih hasil karya desainer terkenal pasti nyaman deh



Kenneth tidak hanya menciptakan desain berupa kursi aja GanSis, ia juga menciptakan sebuah lampu berdiri. Oh iya, Agan Sista jangan berpikir kalau lampunya akan berbentuk seperti light sabers aja ya, karena pasti kreatifitas Kanneth jauh lebih liar dibandingkan itu. Kanneth menciptakan lampu yang terbuat dari kumpulan miniatu Jedi dengan pedang andalannya yang menyala atau light sabers. Walaupun tetap mengandung unsur light sabber tapi ada nilai yang berbeda pada lampu ini GanSis.

Agan Sista minat memilikinya?



SUMBER
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan