Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ebipoAvatar border
TS
ebipo 
Aksi Kocak Seorang Pemuda Yang Jualan Es Batu Malah Pakai "BATU ASLI” (Mau Beli?)

Siapa nih diantara agan dan sista yang tidak menyukai minuman dingin yang menyegarkan dikala terik matahari menyengat kulit membuat kering tenggorokan? pasti enak dong beli minuman dingin langsung diminum apalagi ditambah banyak es batu. Beh melegakan haus hilang, tapi jangan keseringan juga minum-minuman yang terlalu dingin. Sebagai contoh nih seperti musim panas sekarang dimana lagi panas-panasnya sinar matahari, apalagi kemarin yang diberita bisa sampai melelehkan beberapa derajat itu.

Duh sungguh miris deh musim panas kali ini, coba lihat dimana yang seharusnya sudah masuk penghujan eh lah masih panas banget kalau keluar pas masuk ke waktu siang. Fenomena seperti ini pasti ada timbal baliknya, daripada membahas udara panas karena iklim cuaca yang terlalu ektrim. Ane kasih nih kejadian konyol banget, nah kejadian ini dialami oleh seorang pemuda yang bernama Khoirul Anam. Ia curhat di facebook group Guyonan Jawa Timuranmengenai es batu seperti ini.


Kalau diambil jelasnya itu seperti ini, ia menjual es batu dengan harga yang sama seperti biasanya namun tetangganya pada emosi setelah membeli es tersebut. Kocaknya ia minta solusi dari fanspage fb tersebut mengenai apa yang harus dilakukannya dengan tetangganya yang emosi karena es batu buatan miliknya. Alih-alih mendapat jawaban, mereka malah menjawab dengan lebih konyol lagi seperti batu ponari, batu jimat dan lebih gokil lagi.

Coba lihat lebih detail lagi, es batu yang di buat oleh Khoirul Anam itu ternyata ada batu asli beneran yang ia masukkan juga kedalam air yang dibekukan menjadi es. Lah pantes itu pada emosi tetangganya, masa mau minum es ditambah batu. Iya memang bener ada es batu tapi bukan es ditambah batu asli juga. Nih cuplikan kocaknya seperti ini.

Quote:

Gimana gan? kocak plus gokil bukan, ane mikir-mikir deh kalau beneran beli es batu dengan batu asli didalamnya. Tapi harap perhatikan juga kalau beli es batu juga ya gan, apalagi dipinggir jalan. Bukan maksud untuk menyindir atau apa, kalau sekarang sudah bisa mesen es yang sudah dibentuk tuh dari mesin yang lebih terjamin juga dan tahan lama mencairnya. Intip boleh, kasih bintang apalagi, komen dan share terima kasih gan.





--------------------------------------
Penulis : ebipo
Referensi: Disini
Ilustrasi: Dimari
Diubah oleh ebipo 27-06-2019 03:05
pinggirankali
TaraAnggara
rafifdx
rafifdx dan 16 lainnya memberi reputasi
17
15.6K
192
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan