Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Agan Sista Ngga Sempet Dateng ke Festival Ennichisai? Cek Aja Keseruannya di Sini!
Agan Sista penggemar hal-hal nuansa Jepang pasti udah tau sama festival satu ini kan? Yap, Festival Jepang (Matsuri) Little Tokyo Ennichisai!

Festival tahunan ini emang selalu menarik untuk dibahas Gan Sis, kenapa? Karena dengan Gan Sist pergi ke festival ini, kalian engga perlu keluarin banyak biaya buat ke Jepang, tapi udah bisa menikmati serunya nuansa Jepang yang kental.

Festival yang diselenggarakan di Blok M Square pada 22 - 23 Juni 2019 ini ternyata sudah masuk tahun ke 10 loh Gan! Mengusung tema “Unity” atau “Danketsu”, Festival Ennichisai kemarin sangat sayang untuk Agan Sista lewatkan. Mau tau gimana keseruan Festival Ennichisai kemarin kaya apa? Langsung cekidot aja Gan Sis!


Liat nih Gan antusias orang-orang yang dateng ke festival Ennichisai, penuh banget kan?




Nah ini dia Gan yang ngga pernah ketinggalan, Street Performance! Ini selalu jadi ciri khas dari Ennichisai Gan, parade Omikoshi dan Dashi yang dilanjut dengan pertunjukan Koci Yosakoi dan Oiran Douchu serta tarian Yosakoi.


Agan Sista penyuka action figure? Wah di sini surganya Gan!


Di Ennichisai terdapat kurang lebih 70 boothspernak-pernik Jepang yang bisa Gan Sis temuin. Salah satunya booth action figure Kyou ini Gan.


Masih kurang sama action figure? Ga usah khawatir, di sini Gan Sist juga bisa ketemu costplay-costplay dari karakter anime favorit kalian. Ngomongin soal favorit, costplay satu ini favorit Agan Sista bukan nih?


Engga cuma ada costplay yang mulus-mulus aja Gan, tapi ada ada juga nih costplay petarung yang gagah ini. Ada yang berani ngelawan ngga nih?


Eits, tapi... Agan satu ini tuh jadi costplay apa ya? Babi hutan kah?


Sebelum lanjut keliling, ane sempetin beli yang syeger-syeger dulu nih Gan Sis


Buat nemenin es yang syeger tadi, ane juga beli oden buat ngeganjel perut biar kuat keliling lagi Gan.


Satu yang ngga boleh kelewat bahkan Agan tinggalin di Festival Ennichisai adalah booth ini Gan. Yap, booth KASKUS juga ada loh di Festival Ennichisai. Agan Sista yang kemarin dateng ada yang sempet mampir? Coba absen siape aja nih yang dateng kemaren?


Ada apa aja sih di booth KASKUS? Jangan pikir bakal sepi Gan, karena di booth KASKUS banyak games-games yang bisa Agan Sista ikutin dan banyak hadiah yang bisa Gan Sist rebutin!


Ta-daaa! Ini dia para jawara kita Gan Sist! Foto di atas adalah para Agan Sista yang berhasil dapetin hadiah KASKUS dari games penguin trap.


Festival Ennichisai makin seru lagi dengan adanya penampilan dari performance-performance kece kaya di atas Gan.


Agan Sista juga bisa liat penampilan dari performance kece lainnya di main stage. JKT48 juga ikut berpartisipasi loh Gan di festival ini. Siapa nih yang dateng ke Ennichisai dan rela desek-desekan buat ngeliat JKT48?


Suasana Festival Ennichisai juga bagus banget Gan! Di malam harinya, lampion-lampion semua menyala dan ngebuat suasana festival jadi semakin cantik!

Nah, itu dia Gan keseruan yang ane rasain waktu pergi ke Festival Ennichisai minggu lalu, Agan Sista ada yang dateng juga? Yuk jangan malu share keseruan versi Agan Sista waktu dateng ke Festival Ennichisai ya!

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
amdar07
amdar07 memberi reputasi
1
1.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan