Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Seviral Itukan Wajah Operasi?
Spoiler for screenshot google:


Apakah agan mengetahui hal yang paling diidam-idamkan dari sosok seorang wanita? Yaitu kecantikan dan kesempurnaan. Sehingga para wanita menjadi lebih pd dan merasa bahagia.

Tetapi apakah harus dengan cara merubah wajah melalui operasi?

Untuk sebagian wanita, penampilan itu paling utama dari yang paling utama. Bahkan mereka bisa melakukan banyak hal, sampai menghabiskan begitu banyaknya uang demi sebuah kecantikan. Tetapi ternyata tidak hanya wanita, pria juga ingin tampil lebih loh!

Sebut saja salah satu wanita dan pria dari Korea. Negara yang Delia sering lihat di televisi, yang mana bangsa ini telah memiliki ciri khas para artis dari paras wajah-wajah cantik dan ganteng itu dan kalian tau tidak? Mereka membuat para wanita dekat sekolah Delia mengaguminya luar biasa. Dan ternyata ketika Delia berkenalan dengan wanita-wanita Korea di google, Delia menemukan fakta bahwa wajah mereka kebanyakan dari hasil operasi.

Pasien yang datang ke klinik untuk operasi tidak hanya dari kalangan atas saja, tetapi dari berbagai kalangan. Mulai dari anak sekolah hingga wanita yang sudah berumur. Bahkan cina dan Thailand juga suka menjalani operasi plastik di negara Korea Selatan ini.

Untuk warga Korea, operasi adalah hal yang biasa dan berkembang begitu pesatnya. Dan menurut beritanya, operasi plastik di Korea Selatan adalah yang terbaik di dunia. Maka itu tidak heran, jika wanita dan pria Korea itu lebih menarik, dari tempat Delia tinggal.

Dari mengubah wajah berhidung pesek, sampai yang memiliki pipi tirus, menjadi bagian terpenting untuk ikutan menjalani operasi agar wajah menjadi berubah ganteng atau cantik. Karena di Korea bukan hanya wanita saja yang mengoperasikan wajah, namun para pria juga sama, mereka juga ikut serta meramaikan operasi plastik.

Kalian pasti mau tau hasil dari operasi wajah-wajah mereka, bukan? Cekidot ya! Delia banyak mengambil screenshot nih.

Spoiler for screenshot google:


Nah! Lihatlah. Wajah mereka menjadi berubah bukan? Bagaimana menurut agan dan sista? Apakah operasi ini akan menjadi trend di Indonesia? Atau hanya berhenti sebagai penikmat saja. Karena pada dasarnya negara Indonesia itu mayoritas beragama Islam, yang mana merubah wajah melalui operasi tidak diperbolehkan.

Namun apakah sebuah aturan nantinya bisa di jaga dengan baik? Entahlah! Yang jelas Delia mah hanya bisa mengagumi mereka karena menarik pandangan mata yang hanya sesaat saja. Selebihnya Delia hanya menyayangi keindahan hati dari manusia yang mampu memanusiakan sifat manusianya.

Guys diskusikan yuks!? Tapi secara baik-baik saja ya!? Sebab Delia cinta damai. Mari berdamai dengan diri sendiri dan lingkungan sekitar. Agar terjalin hubungan yang baik.

Selamat sore ....

Tulisan pribadi penulis

Sumber gambar dari google
di sini
nona212
aksatuna22
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.9K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan