Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Segelas Teh Hangat Telah Membuat Seorang Pria Naik Darah, Setuju Atau Tidak Gan-sis?
Spoiler for screenshot google:


Selamat siang gan-sis! Apa kabarnya? Semoga baik-baik saja dan selalu menjaga hati. Ingat jagalah dengan benar dan sesuai tempatnya.

Ok Delia hadir lagi nih, untuk membuat trid request dari Om yang paling setia. Dia peng-quote trid Delia yang paling resger( resegeregetan) dan om inilah yang berada di urutan pertama dalam meramaikan trid Delia, yang konon katanya dia hendak menjadi raja jungker sewilayah Kaskus. Semoga berhasil ya om.

Ok Delia mulai tridnya ya!?

Kisah ini lagi seru di ramaikan di media sosial gan-sis. Delia nemu pas lagi buka FB, kemudian mencari ke google dan ketemu gan-sis. Ini linknya ya! pria ngamuk

Berkisah tentang seorang lelaki yang begitu marah ketika segelas minuman teh hangat di kasih harga seribu oleh pemilik warung nasi bebek, kemudian pria itu diharuskan membayarnya. Apa yang terjadi?

Eng ... Ing ... Eng ....

Sekilas kejadiannya gan-sis, ini Delia screenshot dari TKP yang Delia baca di ig. Cekidot ya!?

Spoiler for screenshot google:


Kejadian tersebut di unggah pada sebuah Instagram dan kalian tau pastinya reaksi para netizen bukan? Ya mereka mulai melancarkan segala komentar sehingga berita ini menyebar luar di rana media sosial. Cekidot gan-sis.

Spoiler for screenshot google:


Hanya karena harus membayar seribu rupiah haruskan beradegan serupa ini ya gan-sis? Kenapa saat kejadian ketok harga di warung Bu Ani tidak ada pelanggan yang membuat onar serupa di warung nasi bebek ini ya? Bukankah warung ibu Ani lebih pantas untuk di viralkan dengan adegan api?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ini cuplikan Vidio pada sebuah Instagram. Cekidot ya Gan-sis.

Spoiler for Instagram:


Ya begitulah hidup gan-sis. Semuanya tidak bisa diprediksikan. Yang seharusnya di tutup malah terbuka dan ramai. Sedangkan yang sederhana malah di viralkan untuk gratis. Nah pan teh itu masuk kepada minuman berwarna, pastinya bayar apalagi jika di tambahkan gula, bukan begitu ya gan-sis? Yang gratis itu bukannya air putih saja ya? Entahlah. Aku jarang dapat gratisan di warteg. Tapi gratisnya hanya di hatinya yang punya warung hati.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Dan untuk si bapak yang marah-marah, coba turunkan tensi sedikit saja dan melihat jauh lebih ke lingkungan luas. Apakah jika seseorang aparat harus bertindak seenaknya? Bukankah itu mencoreng nama instalasi anda bukan? Apa nantinya tidak berpengaruh kepada pekerjaan anda? Duh! Apalagi berita ini kemudian di viralkan di berbagai sosmed. Bagaimana dengan nasib anda ya pak?

Semoga saja tidak terjadi sesuatu apapun kepada anda. Dan untuk pemilik warung nasi bebek, sabarlah saja. Biasanya jika mau sukses memang harus menghadapi badai terlebih dahulu. Sebab menurut kata pepatah tetua dahulu ialah "awalnya sebuah keberhasilan usaha terletak dari banyaknya angin gangguan yang datang silih berganti. Kekuatan terbesar sebuah keberhasilan ialah dari banyaknya cemoohan. Karena keberhasilan usaha itu tidak mudah dan tidak pula menjadi sebuah kesulitan. Intinya ada kepada bagaimana kita menciptakan sebuah kesabaran."

Nah agan dan sista, jika kalian mengalami hal yang sama, jangan lupa untuk mencari trid Delia. Kemudian kita ngakak bareng sambil berdiskusi tentang makanan apa yang membuat perut kenyang tapi harganya sesuai.

Ini solusinya gan-sis! NASI KUCING.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for dok kak ikrom:


Murah meriah dengan gratis senyuman si penjual.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

sriwijayapuisis
mbakendut
swiitdebby
swiitdebby dan 11 lainnya memberi reputasi
12
3.1K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan