Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gamezolaAvatar border
TS
gamezola
Attack On Titan Terbaru Bergenre RPG Untuk iOS dan Android
GAMEZOLA - Kabar baik datang untuk para pecinta anime yang terkenal saat ini yaitu Attack on Titan, dimana beberapa hari yang lalu Kodanhsa mengumumkan bahwa mereka bekerja sama dengan Net Publishin untuk membuat game mobile dari anime ini. 

Judul dari game terbaru serial anime ini nantinya akan bernama Attack On Titan : Humanity's Last Hope dan akan dirilis pada platform iOS dan Android.



Game baru ini disebut-sebut akan memiliki genre RPG dengan sedikit sentuhan simulasi. Kabar baiknya bagi para pemain yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini pihak publisher sudah membuka pre-register di SINI.

Berikut adalah sedikit trailer dari game Attack On Titan : Humanity's Last Hope :




Kabarnya game ini akan menjadi spin-off game dari serial populer Attack On Titan, dimana pemain akan dapat mengumpulkan karakter favorit dan menempatkannya dalam pasukan khusus untuk bertahan melawan serangan Titan.

Layaknya game RPG pada umumnya, Attack On Titan : Humanity's Last Hopesendiri akan memiliki elemen grinding, dimana pemain harus mengumpulkan dan menjalankan berbagai misi untuk memperkuat squad pemain.



Untuk gameplay sendiri dikabarkan akan menggunakan mode simulasi, dimana anggota party pemain akan dibagi kedalam sebuah area yang mana pemain akan berhadapan dengan para Titan.

Karenanya pemilihan squad, level karakter, serta strategi akan memiliki peran yang cukup penting dalam game yang satu ini.

Game ini akan menjadi game ketiga dari serial Attack On Titan yang meluncur ke pasar mobile, sebelumnya ada game dari serial yang sama dengan judul Attack On Titan : Assault dan Attack On Titan : Tactics yang juga berfokus pada platform Android dan iOS.



Tentu saja hal ini semakin menunjukkan bahwa para Titan benar-benar akan menyerang pasar game mobile, dan semoga saja saja game Attack On Titan : Humanity's Last Hope akan bisa setenar dengan game adaptasi anime lainnya.

Bagaimana tanggapan dari sahabat Gamerszola mengenai berita yang satu ini ? Apakah sahabat sudah memainkan dua seri awal sebelumnya? Yuk berikan tanggapannya di kolom COMMENT dan jangan lupa untuk di SHARE.


tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan