stomsaAvatar border
TS
stomsa
Superhero Seksi Marvel vs DC, Mana Favoritmu?


  Film bertema superhero memang selalu memiliki banyak penggemar. Selain mempunyai jalan cerita yang menarik, tentu saja banyak karakter yang membuat kita jatuh hati.
   Karakter superhero di Marvel Universe maupun di DC universe bukan hanya didominasi oleh pria saja. Banyak karakter-karakter superhero cantik dan juga seksi yang memanjakan mata pria sebut saja black widow dari Marvel dan wonder woman dari DC.

 Kostum yang digunakan oleh para superhero wanita ini sengaja dibuat ketat dan terbuka yang menampillkan lekuk tubuhnya sehingga menambah kesan seksi yang membuat para pria meleleh.

Siapa saja wanita seksi dari Marvel dan DC universe? Yuk intip dibawah ini.



 1. Susan Storm vs Mera


Susan Storm superhero Marvel yang tidak terlihat atau invisible woman yang menarik perhatian karena kecantikan dan keseksiannya di film fantastic four. Meperoleh kekuatannya dari radiasi kosmik saat melakukan penelitian diuar angkasa. Karakter ini diperankan oleh Jessica Alba.

Mera superhero dari DC yang memiliki kecantikan dan keseksian yang tidak kalah jauh dari Susan Strorm. Memiliki kekuatan mengendalikan air dan juga ratu dari penguasa lautan atlansis.
Keduanya sama-sama mempunyai tubuh yang ramping dan wajah yang tirus namun mempunyai gaya rambut yang berbeda. Susan storm mempunyai rambut blonde sementara Mera mempunyai rambut yang merah.

2. Black Widow vs Harley Queen

Sama-sama mempunyai tingkat keseksian diatas rata-rata dan menggunakan kostum yang sangat ketat, tentu saja kedua wanita ini mempuyai banyak penggemar. Namun keduanya memiliki karakter yang sangat berbeda. Black widow merupakan superhero yang suka membantu teman-teman dan juga orang lain, sementara Harley Queen lebih ke antihero yang memiliki karakter yang kriminal karena cintanya ke supervillain Joker.

3. Captain Marvel vs Wonder Woman


Captain Marvel menjelma menjadi idola baru setelah penampilannya di film box office beberapa waktu lalu. Captain Marvel merupakan superhero wanita terkuat dengan kemampuan terbang, ketahanan fisik dan mengontrol elektromagnetik dan mampu bertahan diluar angkasa tanpa alat bantu.
Mirip dengan karakter dari DC yakni Wonder Woman. Sama-sama berparas cantik dan memiliki kecepatan diatas rata-rata, ketahanan fisik dan stamina yang tinggi. Dari segi fisik, Captain Marvel lebih berisi dari wonder woman namun keduanya sama-sama seksi.

 Masih banyak superhero cantik dan seksi lainnya, sebut saja Scarlet Witch, Supergirl, Catwoman dan lain-lain. Mana yang jadi favoritmu?
Spoiler for Ref:

Spoiler for Bonus:








0
1.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan