Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Peyek Kacang Mencuri Perhatian Juri MasterChef Australia, Ini Bumbu Rahasianya!


Selamat pagi Agan and sista kaskuser yang sudah pasti selalu kece 😎😎. Agan and sista pasti sudah tahu kan ajang pencarian chef profesional ternama dan salah satunya MasterChef? Oke... langsung saja saya kasih pembahasan lengkapnya!
:siapgan:siapgan:siapgan





Jika Agan and sista mengikuti program ajang pencarian chef dari salah satu tv swasta indonesia, pastinya akan tahu dengan MasterChef Indonesia. Beberapa bulan terakhir MasterChef Indonesia seolah menjadi tontonan menarik.

Dan yang sudah kita tahu bersama MasterChef Indonesia season 5 berhasil menjadikan Faniatau Stefani Horison sebagai juranya setelah pada Grand Final mampu bersaing dengan Kai dan disebut sebagai Kuda Hitam pada ajang tersebut.

Lahh kenapa jadi bahas MasterChef Indonesia? Jadi, acara MasterChef sendiri tidak hanya ada di Indonesia. Beberapa negara lain salah satunya Australia juga menyelenggarakan ajang MasterChef ini.

Nama Reynold Purnomo yang merupakan adik kandung dari salah satu juri MasterChef Indonesia Arnold Purnomo pernah mencicipi kerasnya persaingan MasterChef Australia saat menjadi kontestan.

Spoiler for kontestan MCA:

Tak hanya Reynold Purnomo, belakangan nama Tati Carlin yang merupakan kontestan MasterChef Australia asal Indonesia menjadi perbincangan publik, terutama di media sosial. Hal ini lantaran menu yang disajikannya sempat mencuri perhatian para juri. Lantas apa sebenarnya menu tersebut?

Menu yang disajikan Tati Carlin berupa nasi putih dan kari tomat ayam yang dibungkus daun pisang. Namun tak hanya itu saja, dia juga menambahkan peyek kacang yang merupakan camilan khas dari Indonesia.

Spoiler for video:

Sebelumnya, saat Tati sibuk memasak sambil menggoreng peyek, salah satu juri Chef Matt Preston menghampiri dan lantas mencicipi peyek yang sudah matang. Di luar dugaan ternyata ia terkesan dengan cita rasa peyek kacang tersebut. Chef Matt sempat menanyakan apakah Tati menggunakan kemiri? Dengan tersenyum, ia membenarkan pertanyaan tersebut dan menceritakan jika resep peyek yang ia dapat dari neneknya wajib menggunakan kemiri (candle nut) untuk membuat rasa semakin enak.

Spoiler for menu nusantara:

Melalui akun instagram pribadinya, Tati mengunggah hasil menu masakan yang siap dihidangkan. Perasaan bangga karena bisa menghadirkan banyak makanan Indonesia di MasterChef Australia, serta senang bisa membawakan resep neneknya menjadi pelengkap cuitannya. Tak perlu waktu lama unggahan Tati tersebut mendapat respon yang sangat beragam dari warganet Indonesia.

Menu yang sangat sederhana dari Indonesia bisa menjadikan kontestan MacterChef Australia dipuji oleh juri. Ternyata masakan khas Indonesia tidak kalah dengan masakan barat dan pastinya lebih kaya rempah-rempah.

:ayoindonesia:ayoindonesia:ayoindonesia





GIF
Diubah oleh Ikrom.lestari 20-06-2019 10:49
egafresli
adnanami
mbakendut
mbakendut dan 26 lainnya memberi reputasi
27
13.4K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan