kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Pesta Setan di Hotel Niagara Malang


Pesta Setan di Hotel Niagara Malang


Kata "Angker" sepertinya sudah biasa melekat pada bangunan berlantai lima yang dibangun pada 1918.Arsiteknya Fritz Joseph Pinedo, pria berdarah Brasil yang hidup di Indonesia pada masa pendudukan Belanda.Di areal hotel terdapat prasasti beraksara Tiongkok yang menginformasikan tahun pendirian hotel tersebut. Kini usia Hotel Niagara sekitar 118 tahun.



  Bangunan tua ini memiliki banyak kisah mistis. Mulai dari cerita kamar yang berlumuran darah, terdapat ruangan yang berisikan senjata-senjata tradisional, rumor adanya orang yang bunuh diri di salah satu kamar, dan ada sebuah kamar yang tersegel konon ini digunakan untuk mengurung hantu jahat, adanya suara-suara bising dilantai teratas namun sampai saat ini pun lantai 4 dan 5 selalu gelap karena belum dipakai.



Quote:


Gimana Gansis? Tertantang untuk mencoba sensasi baru menginap di sini? Kalo mimin sih pengen banget soalnya ane suka banget sama disain interiornya, tapi kalau udah ada rumor mistisnya begini, kayaknya ane kudu ajak pasukan deh. Biar makin senapsaran sama misteri di hotel ini, dengerin langsung ceritanya di Kamis Misteri!


podcast-episode
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

Diubah oleh kaskus.podcast 20-06-2019 08:34
KnightDruid
someshitness
sikancilll
sikancilll dan 13 lainnya memberi reputasi
12
30.3K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan