c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Gila !! Live Show Sex Education Hanya Dengan Membayar 5000 Kepada Bocah Di Bawah Umur





Nampaknya zaman sudah edan dan semakin edan lagi ketika ditangkapnya sepasang suami istri di Tasikmalaya. Bukan rahasia lagi fetish dalam hal sex itu memang ada, tapi ya jangan racuni anak-anak muda dengan hal yang berbau seperti itu. Mereka keduanya masih berumur 24 tahun berinisial ES dan LA.

Seperti kisah pasangan suami istri yang memperlihatkan sex education kepada anak-anak secara live, tentu saja tidak gratis ada yang membayar 5.000, atau membawa rokok dan mie instant kepada anak-anak yang berumur 10 hingga 12 tahun sebanyak 7 orang ini termasuk anaknya sendiri yang usianya sebaya dengan mereka. Bahkan kejadian itu dilakukan ketika bulan Ramadhan tiba, nampaknya apa yang dikatakan ustad bahwa setan dibulan suci itu dibelenggu nampaknya salah. Malah setan di bulan suci itu semakin beringas mempertontonkan hawa nafsunya. Setan ini berasal dari jenis manusia yang setan dari jenis jin pun minder kalau bertemu mereka, maklum saja kejahatan dari setan jenis manusia sungguh beraneka ragam bikin merinding disco deh gan..



Sepasang suami istri ini sebenarnya hanya buruh tani, hal tersebut di uraikannya berdasarkan ketidak sengajaan ketika beberapa anak mengintip perbuatan hubungan sex mereka hingga tercetus ide gila di kepala mereka. Bahkan sebelum ditangkap sempat melarikan diri, karena setan juga tahu kalau perbuatan yang dilakukan itu adalah salah baik di mata hukum maupun dimata agama dan juga dimata masyarakat setempat.

Walaupun menurut masyarakat setempat ES diakui ramah dan sering bergaul namun jarang hadir ketika ada ritual keagamaan. Begitu juga LA yang sering bergaul kepada tetangga sekitar secara faktor sosial tak ada yang salah dengan kehidupan mereka.



Bahkan masyarakat setempat sempat kaget seakan tak percaya kok mereka bisa bertindak seperti itu hingga melibatkan anak-anak dibawah umur, tentu saja akan ada hukum pidana yang tak ringan yaitu penjara sekitar 10 tahun menanti. Karena perbuatan asusila yang menjadi korban adalah anak dibawah umur.

Anak-anak yang menonton live show adegan ranjang tersebut pun kini sedang ditangani oleh pihak psikologi, agar tak ada trauma healing dan juga rusak akhlaknya. Yohana Yembise pun sigap menangani kasus ini dan menurunkan tim PPA ke Tasikmalaya.



Nampaknya buat kalian yang mempunyai fetish exhibition janganlah berbuat aneh-aneh sebab ada konsekuensi hukum menanti, perbanyaklah puasa dan juga merenung di tempat sepi alias i'tikaf bahasa mistisnya semedi, agar otak tidak kotor dan nafsu dan amarah bisa di tahan.



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
referensi

GIF




Diubah oleh c4punk1950... 20-06-2019 05:06
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
3.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan