Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hayosayasiapaAvatar border
TS
hayosayasiapa
Serbuuu! Seri Sepatu RunningTerbaru dari Nike, Nike Air Zoom Pegasus 36!
GanSis!

Ada sepatu keluaran terbaru lagi nih!
Kali ini hadir dari brand olahraga ternama, Nike.
Nike akan merilis seri terbaru nih, Nike Air Zoom Pegasus 36.
Pasti Agan dan Sista udah pada ga sabar semua kan?



Sebagai salah satu sepatu Nike terlaris, Nike Air Zoom Pegasus 36 menghadirkan sepatu lari dalam seri terbarunya nih. Tentunya dengan sajian estetika yang fresh, terbukti dari pilihan warna dan fitur yang memberi kesegaran secara nyata pada sepatu ini, GanSis.

Sepatu lari Nike Air Zoom Pegasus 36 yang akan hadir pada tahun 2019 ini memberikan empat buah pembaruan dari seri sebelumnya GanSis, yaitu penambahan perforasi pada bagian atas yang berfungsi untuk meningkatkan breathability di kaki bagian depan dan lengkungan untuk menambah rasa sejuk di kaki. Selain itu, jaringan pada bagian atas sepatu juga diciptakan secara strategis sehingga membuat adanya udara masuk ke area yang bersuhu panas.



Jika dilihat dari sisi desain, Nike Air Zoom Pegasus 36 memiliki bentuk yang lebih ramping di kerah tumit dan bagian lidah agar sepatu terasa nyaman dan sesuai dengan ukuran kaki kita. Selain itu ada juga kabel Flywire yang terbuka di kaki bagian tengah yang membuat sepatu terasa pas apa lagi jika sepatu digunakan dengan kecepatan yang lebih tinggi.



Nike Air Zoom Pegasus 36 akan hadir dengan warna warna hijau pastel yang dilengkapi dengan logo berwarna rose gold atau pink milenial. Pastinya akan menjadi favorit para Sista banget deh. Tapi walaupun sepatu Nike Air Zoom Pegasus 36 ini merupakan sepatu lari, sepatu ini juga cocok kok untuk Agan dan Sista gunakan untuk kegiatan sehari-hari, dipadukan dengan dress atau outfit kantor juga oke kok.

Keren banget kan GanSis?
Pasti pada tergiur kan kalian semua?
Gausah kebanyakan mikir!
Beli aja beli!



SUMBER
0
3.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan