Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Dua Bulan Tidak Pulang, Suami Perempuan Ini Ternyata Ini Kecantol Janda
Salam Persatuan... Salam Damai Bro !!!

Dua Bulan Tidak Pulang, Suami Perempuan Ini Ternyata Ini Kecantol Janda

Sabtu, 15 Juni 2019 15:08 WIB


TRIBUNNEWS.COM, SUMENEP - Pria berinisial AS digerebek bersama janda berinisial LF oleh istri sahnya YL, dengan tim Satpol PP Sumenep. Pasangan itu digerebek di sebuah kamar kos dengan pintu tertutup tepatnya di Jalan anggrek Perum Bumi Sumekar Asri , Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep, Jumat (14/6/2019) malam, sekitar pukul 23.40 WIB.

Spoiler for :


Satpol PP Sumenep ini, bersama dengan istri sah AS yang merupakan warga Desa Pamoloan, Kecamatan Kota Sumenep lantaran sudah dua bulan tIdak pulang. Ia lantas melaporkan itu ke Satpol PP untuk ditangkap.

Spoiler for :


Kasi Trantibum Satpol PP Sumenep, Nur Hartatik mengatakan, pelapor menceritakan, suaminya sudah 2 tahun suaminya berhubungan dengan janda berinisial LF warga asal Kalianget.

Spoiler for :


"Bahkan sudah 2 bulan lamanya tidak pulang. YL meminta kami untuk merazia rumah kos yang ditempati suaminya bersama sang janda,” katanya saat dikonfirmasi TribunMadura.com.

Spoiler for :


Satpol PP bersama istri sah AS langsung bergerak cepat mendatangi rumah kos dimaksud, dan ternyata kedua pasangan itu sedang tidur berduaan di kamar kos dengan pintu tertutup layaknya suami istri.

Spoiler for :


“Kita grebek keduanya saat sedang tidur di kamar kos, dalam pintu kamar terkunci. Kami datang langsung bersama istri sahnya dan sejumlah warga,” imbuhnya.

Spoiler for :


Setelah kedua pasangan yang diduga mesum itu langsung digelandang ke markas Satpol PP untuk dimintai keterangan dan dilakukan pembinaan.

Spoiler for :


“Kita langsung amankan kedua pasangan itu, dan setelah dimintai keterangan sudah mengaku nikah siri," paparnya. Menurut Nur Hartatik, kedua pasangan itu mengaku sudah nikah siri.

"Setelah dimintai keterangan ternyata mengaku sudah nikah siri, dan kami pertemukan kedua belah pihak, Alhamdulillah katanya ingin rujuk kembali. Janda inisial FF pun telah menerima dengan legowo,” katanya.

Spoiler for :


Pihaknya mengimbau kepada para pengelola rumah kos untuk mematuhi aturan yang berlalu. Sehingga segala sesuatu yang tidak diinginkan tidak akan terulang terus menerus.

“Kami minta kepada masyarakat, utamanya untuk pengelola kos kosan agar benar benar mematuhi aturan sesuai perjanjian di dinas perizinan,” katanya.

Spoiler for :


http://m.tribunnews.com/regional/201...kecantol-janda


SUMBER GAMBAR :Bini TS orang St. Petersburg, Rusia emoticon-Big Grin

Berhubung ane muslim, ane suruh coba berhijab tuh emoticon-Big Grin

Spoiler for :
Diubah oleh matthysse67 17-06-2019 13:38
twintower911
bonekakiku
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
6.7K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan