Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stealthmaniaAvatar border
TS
stealthmania
Dibilang Preman Tanah Abang Ikut Kerusuhan 22 Mei, Haji Lulung Marah-Marah


Tokoh Masyarakat Tanah Abang Abraham Lunggana (Haji Lulung) mengaku kecewa dengan pernyataan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo yang menyebut sebagian perusuh aksi 22 Mei 2019, berasal dari preman Tanah Abang yang dibayar Rp300 ribu.

Tegasnya, dalam kericuhan tersebut tidak ada warga Tahan Abang. "Saya menyesali itu, jangan terlalu cepat mengumumkan ada preman Tanah Abang di situ, kan kita juga membantu jagain Tanah Abang, kok muncul ada preman Tanah Abang yang dibayar," katanya kepada wartawan, Jumat (24/5/2019).

Lanjutnya, ia mengatakan bahwa para tokoh masyarakat di Tanah Abang sudah diinstruksikan kepada seluruh warga khususnya preman untuk tidak ikut dalam aksi tersebut.

"Nah saya katakan (ke orang Tanah Abang) Pak Prabowo sudah menentukan ke MK, berarti kalian tidak boleh ikut aksi! Artinya tidak boleh ikut aksi, karena sudah tidak ada isu," tegasnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan telah berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengklarifikasi keberadaan preman Tanah Abang yang dibayar itu.

"Semalam saya dan RW kumpul sama Kapolres, enggak ada tuh preman Tanah Abang, enggak ada, orang tokoh-tokohnya pada bantu. Tolong dihormati juga kami para tokoh ikut bantu,"



SUMBER
ekaputra19
rizaradri
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
4
4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan