Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Dadaku Retak, Nenek Itu Membunuhnya. Call Misteri To Help
Spoiler for screenshot google:



Kalian tau tidak apa yang lebih horor dari sebagian horor yang ada dalam sebuah berita? Yaitu jika seorang nenek mampu berbuat ekstrim. Bahkan teganya sudah membuat unsur-unsur kejahatan masuk dan menerobos sel-sel baik dalam darah.

Di pagi yang begitu indah ini, aku menemukan sebuah hal yang luar biasa. Bahkan aku membacanya hingga berkali-kali. Kalian tau kenapa? Karena tindakan seorang nenek di sebuah panti jompo. Di mana dalam usia yang sudah begitu panjang harus berhadapan dengan sebuah masalah, entah apakah nantinya akan dihukum atau tidak, setidaknya bayangan masalah pembunuhan itu, akan selalu mengikutinya kemanapun dia singgah.

Sempat aku membayangkan, bagaimana kondisinya jika nanti di penjara ya? Dan kondisinya ketika tidak dipenjara. Apakah si nenek mampu menghadapi kenyataan? Entahlah! Ini hanya opini saja.

Spoiler for screenshot google:


Dan ada lagi satu nenek, yang mana dia mampu menembak anaknya hanya di karenakan si anak hendak membawanya ke sebuah panti, karena anaknya merasa mereka sudah tidak bisa lagi hidup bersamaan.

Saat si anak sedang tertidur, nenek mempersiapkan senjata yang sudah lama sekali di belinya dan selama bertahun-tahun senjata itu hanya di simpan saja. Tetapi entah kenapa si nenek pada akhirnya mengambil senjata itu kemudian menembak ke arah anaknya yang sedang tertidur.

Peristiwa ini terjadi di kota Fountain Hills. Sempat terjadi adu mulut sebelum pada akhirnya nenek menembak.
Polisi menemukan putranya tewas dengan dua peluru bersarang di leher dan rahangnya.

Tak hanya di situ, si nenek juga mengarahkan pistol kepada kekasih anaknya, tetapi perempuan itu berhasil melumpuhkan dan mendorong ke sudut ruangan sampai pada akhirnya menghubungi kantor sheriff.

Kepada polisi nenek berkata bahwa putranya layak untuk diberikan hukuman kematian. Si nenek didakwa melakukan pembunuhan tingkat pertama dan membayar jaminan sebesar US$500.000 (atau Rp7,1 miliar).

Wowww, bayangkan nominal uang yang akan di keluarkan si nenek? Ya begitulah kira-kira. Hidup adalah misteri. Kita tidak akan tahu peristiwa apa yang akan terjadi berikutnya di hari tua. Apakah menjadi nenek-nenek termanis atau bahkan menjadi lebih sadis. Karena pada dasarnya hidup selalu menghadirkan warna-warni sebelum akhirnya menutup mata dan abadi.

So agan dan sista, bagaimana kabar anda hari ini? Semoga tidak membunuh ya! Sebab ts sepagi ini sudah membunuh ribuan hati. Sedari hati ayam hingga hati sapi, sebagai teman ketupat yang sedang riuh di kampung.

Yuks ikutan lebaran ketupat!

Sumber tulisan : di sini

di sini
Diubah oleh delia.adel 13-06-2019 00:42
Richy211
swiitdebby
nona212
nona212 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
13.4K
482
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan