moviegangstaAvatar border
TS
moviegangsta
Disney Rilis Official Trailer, Poster, dan Sinopsis Film 'Frozen 2'


Februari lalu, Walt Disney Animation Studio meluncurkan teaser trailer untuk film 'Frozen 2'. Ada ketegangan yang tergambar jelas dalam video berdurasi 1 menit 59 detik itu terutama di bagian awal ketika Elsa berusaha membekukan ombak dan menyebrangi lautan. Baca di Thread ini untuk ulasan selengkapnya. 
u
11 Juni 2019 akhirnya Disney meluncurkan official trailer 'Frozen 2' lengkap dengan sinopsis cerita yang akan ditampilkan dalam sekuel film animasi Disney yang sukses di tahun 2013 lalu tersebut. Cerita masih akan berpusat pada Elsa dalam film ini. Namun kita akan diajak jauh menyelami asal usul kekuatan magis yang dimiliki oleh Sang Ratu Arandelle. Dalam sinopsis resmi yang diterbitkan Disney, dikutip dari situs CBR.com, dikisahkan bahwa Elsa berusaha untuk mencari tahu sejarah masa lalu soal kekuatannya.


Quote:


Adegan Elsa berusaha menyebrangi lautan kembali muncul di official trailer 'Frozen 2'. Tetapi kita diberi visual lain ketika Elsa berhadapan dengan seekor kuda di bawah air. Petualangan yang dimaksud Disney dalam sinopsisnya juga ditampilkan dalam porsi yang padat dan cukup menegangkan. Mulai dari Kristoff yang berhadapan dengan kekuatan aneh di tengah hutan hingga Anna dan Olaf yang naik perahu es dan hanyut di air terjun.

 


Petinggi Troll yang juga muncul di 'Frozen' sebagai penyelamat Anna ketika Elsa tak sengaja mengenainya dengan kekuatan magis yang dia miliki, kembali memberikan petunjuk untuk Elsa di 'Frozen 2'. Sepanjang trailer kita bisa mendengar dialog Troll dengan Elsa.

Quote:


 


'Frozen 2' tampak lebih gelap dan lebih menegangkan dibandingkan film pertamanya. Semoga saja jadi lebih seru dan sama-sama menyenangkan seperti film pertamanya. 'Frozen 2' dijadwalkan tayang November 2019. Saksikan official trailer 'Frozen 2' di sini:




Diubah oleh moviegangsta 12-06-2019 10:41
macankepatihan
lebahmaduid
lebahmaduid dan macankepatihan memberi reputasi
2
4.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan