ashibnuAvatar border
TS
ashibnu
7 Hal Yang Baru Dari Musim Kedua One Punch Man

Bagi para penggemar anime aksi dan super hero konyol One Punch Man pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan musim kedua dari One Punch Man. Bagaimana kisah Saitama selanjutnya? Apakah dia akan menemukan musuh sepadan yang dapat bertahan lebih dari satu pukulan atau malah akan mendapatkan seorang teman lagi?

Akhir dari musim pertama sudah banyak karakter menarik yang muncul. Penggemar pasti ingin mengetahui lebih dalam tentang karakter Genos, Sonic, Puripuri, Metal Knight, Sliver Fang, Atomic Samurai dan Tatsumaki. Penggemar One Punch Man yang sudah mengikuti manga One Punch Man, kelihatannya sangat antusias untuk menunggu musim kedua anime tersebut. Mereka sudah banyak berspekulasi tentang musim kedua One Punch Man. Pasti banyak juga yang menunggu untuk menyaksikan kemunculan karakter - karakter baru yang belum pernah ditampilkan di anime. Berikut ini adalah kumpulan info yang beredar tentang musim kedua anime One Punch Man.


Spoiler for Tanggal Rilis:

Spoiler for Human Monster Saga:

Spoiler for Sutradara Baru:

Spoiler for Karakter Garou:

Spoiler for Suiryu Muncul:

Spoiler for Studio Baru:

Spoiler for Alur Cerita:


One Punch Man adalah anime yang diangkat dari sebuah manga berjudul One Punch Man, yang menceritakan sebuah dunia dipenuhi oleh superhero melawan penjahat. Salah satu pahlawan tersebut bernama Saitama. Dia berkepala botak dengan memakai kostum warna kuning, merah dan putih. Saitama mempunyai kekuatan pukulan yang dahsyat. Selama ini belum pernah ada yang bisa bertahan dari satu pukulan Saitama.


KOLEKSI THREAD MENARIK ANE

Quote:
Diubah oleh ashibnu 02-04-2019 07:50
tata604
tata604 memberi reputasi
2
5.7K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan