Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sukhoivsf22Avatar border
TS
sukhoivsf22
Datang Kerja Paling Pagi, Pegawai BUMD Dapat Hadiah dari Wali Kota Magelang
Puji Hartono
Senin, 10 Juni 2019 - 10:28 WIB


Wali Kota Magelang Sigit Widiyonindito memberikan hadiah kepada para pegawai Bank Magelang yang tercatat datang paling awal bekerja sebelum Lebaran dan hari pertama kerja usai libur Lebaran, Senin (10/6/2019). (Foto: iNews/Puji Hartono)


MAGELANG, iNews.id – Hari pertama kerja usai libur panjang Lebaran, berbagai hadiah menanti karyawan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Pemkot Magelang, Jawa Tengah (Jateng). Wali Kota Magelang Sigit Widiyonindito telah mempersiapkan kulkas, televisi, hingga kompor gas, kepada mereka yang masuk paling pagi.

Hal ini terlihat saat apel di Kompleks Bank Magelang. Wali Kota Magelang Sigit Widiyonindito secara mengejutkan memanggil satu per satu karyawan ke depan. Wali Kota langsung memberikan berbagai hadiah kepada mereka yang telah dipanggil, seperti kulkas, kompor gas, televisi, blender, hingga despanser.

Berbagai hadiah tersebut sengaja diberikan kepada para karyawan dan tenaga honorer di Pemerintahan Kota Magelang sebagai bentuk penghargaan dan kepedulian. Sebab, mereka yang mendapatkannya selalu berangkat lebih awal, termasuk sesudah Lebaran. Hadiah yang diberikan pun berasal dari uang pribadinya.

“Hadiah ini setiap tahun diberikan dan bergantian, tidak diberitahu, jadi natural aja,” kata Sigit.

Dengan hadiah tersebut, Wali Kota Magelang ingin menyemangati para pegawai dan karyawan BUMD untuk tetap tertib dan semangat bekerja dan melayani warga. Para ASN dan karyawan juga diharapkan terus melayani dan memberikan yang terbaik bagi warga Kota Magelang.

“Semoga saja mereka semakin semangat memberikan pelayanan, membantu perekonomian rakyat. Ini juga termasuk menyukseskan visi misi saya. Saya minta mereka melaksanakan tugas-tugas yang telah diberikan dengan lebih baik, serius,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu pegawai Bank Magelang yang terdata datang lebih awal sebelum Lebaran dan sesudah Lebaran, bernama Suyatno. Tenaga di Bagian Pemasaran Kota Magelang itu tercatat hadir jam 06.30 WIB. Suyatno pun mengaku senang atas hadiah televisi yang diterimanya.

“Saya surprise, tidak menyangka. Memang saya terbiasa selalu berangkat jam 6 kurang dari rumah. Saya terbiasa mempersiapkan dengan matang setiap hari sebelum kerja,” kata Suyatno.


Editor : Maria Christina

https://www.inews.id/daerah/jateng/d...agelang/565261
Osenk2Bantal
liee
comrade.frias
comrade.frias dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan