I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
4 Tipe Uang Dalam Kehidupan Sehari - hari
Hallo agan dan aganwati apa kabar?

Semoga selalu sehat dimanapun kalian berada saat ini.

Selamat datang dan selamat membaca.

emoticon-Hai


Uang memang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang. Dalam kehidupan sehari - hari kita hampir semua urusan dapat dipermudah dengan menggunakan uang. Jenis uang seperti yang kita ketahui ada 2 macam yaitu uang logam dan uang kertas. Sedangkan dalam penggunaannya dikehidupan sehari - hari kita, uang terbagi menjadi 4 tipe.

Apa saja itu? Berikut ini adalah ulasannya.

1. UANG PANAS


Seseorang atau lembaga dikatakan memiliki uang panas apabila uang tersebut tidak benar - benar miliknya. Contoh koperasi atau bank yang menerima uang simpanan dari nasabahnya harus bijak dan hati - hati dalam mengelolanya karena uang tersebut bisa ditarik sewaktu - waktu oleh nasabahnya tersebut.

2. UANG DINGIN


Uang dengan tipe ini biasanya tidak akan digunakan dalam waktu dekat. Dikatakan uang dingin bukan berarti uangnya disimpan didalam kulkas tapi memang karena uang ini membuat sejuk dan pikiran tenang bagi pemiliknya. Uang tipe seperti ini cocok untuk yang ingin mencoba berinvestasi atau memulai bisnis sampingan tanpa harus takut rugi karena kita tidak terbebani dan tergantung oleh uang ini.

3. UANG KAGET


Uang ini datang tiba - tiba tanpa permisi dan tanpa pemberitahuan sebelumnya di dalam kehidupan kita. Sebagai yang menerima pasti senang tapi uang tipe seperti ini jangan pernah selalu diharapkan kehadirannya karena memang tidak pasti. Hanya keberuntungan saja yang membuat kita bisa mendapatkan uang kaget ini. Contoh uang kaget hasil nemu dijalan, diberi teman yang tiba - tiba baik karena proyeknya berhasil dsb.

4. UANG BINGUNG


Hanya orang - orang yang tajirnya melintir yang bisa mempunyai tipe uang seperti ini. Dikatakan uang bingung karena yang punya uang benar - benar bingung uangnya mau diapakan lagi. Beli ini sudah beli itu sudah. Bagi yang mempunyai uang bingung seperti ini ada baiknya uang tersebut digunakan untuk amal.

Kalau agan dan aganwati mau menambahkan atau mempunyai pendapat lain silahkan dishare di sini, harap maklum karena pengetahuan TS terbatas.

Mohon maaf apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

Tulisan pengetahuan dan opini pribadi

Gambar by Google.

anasabila
4iinch
999999999
999999999 dan 9 lainnya memberi reputasi
8
14.3K
128
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan