Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
3 Perempuan Ibu Negara Ini Mendampingi Suami Hingga Maut Menjemput, Apa Pendapatmu?
Pasangan Romantis Inpirasi yang bikin haru



Quote:


Siapasih pasangan menikah yang tidak ingin selalu bersama hingga maut menjemput? Atau mungkin bahkan hingga di alam keabadian. Tentu banyak pasangan mendambakan hal demikian.

Seperti biasa, sebelum melanjutkan ulasan keren ini jangan lupa follow akun penulisnya dan subcribe ini thread.

Langsung saja, 3 Perempuan Ibu Negara Ini Mendampingi Suami Hingga Maut Menjemput, Apa Pendapatmu? Berikut rangkumannya :

1. Ibu Tien Soeharto



Adalah istri dari Presiden kedua Soeharto ( Menikah 1947 M - 1996 M). Ia lahir 23 Agustus 1923 M dan meninggal 28 April 1996 M.

Terlepas dari pro dan kontra akan orba, kenyataan Ibu Tien Soeharto mendampingi sang suami hingga maut menjemput tidak bisa terbantahkan.

Bahkan banyak mitos yang beredar jika Ibu Tien yang menerima wahyu keprabon. Itu karena ada kemiripan pola secara politik dan kenegaraan pada sejarah Ken Arok dan Ken Dedes.

2. Ibu Ainun Habibie



Adalah istri dari Presiden ketiga B.J Habibie ( Menikah 12 Mei 1962 M- 2010 M). Ibu Harsri Ainun Habibie, lahir Semarang, 11 Agustus 1937 dan meninggal, Muenchen, Jerman Mei 2010.

Untuk pasangan yang satu ini tentu agan dan sista sudah tidak asing. Kisah hidupnya pun diangkat dalam film layar lebar dan cukup populer. Kisah cintanya yang begitu setia' serta mengharu biru bikin Inpirasi banyak orang.

3. Ibu Ani Yudhoyono



Adalah istri dari Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (Menikah 1976 M - 2019 M). Ibu Hj. Kristiani Herrawati, S. IP atau lebih dikenal dengan Ibu Ani Yudhoyono Lahir Yogyakarta, 6 Juli 1952 M - Meninggal Singapura 01 Juni 2019 M.

Seperti pepatah klasik mengatakan: Dibalik suksesnya seorang suami ada istri hebat yang mendampingi.

Dari tiga pasangan orang nomer satu di negri kita tercinta ini, mana yang paling mengharu biru kisah cintanya menurut sahabat kaskuser? Silahkan berikan komentarnya yang membangun dan kalau perlu bagikan saja ini TS.


Quote:


Semoga mereka bertiga, Ibu Negara yang merupakan para perempuan hebat, bisa menginspirasi untuk kita semua, baik yang sudah menikah atau bahkan sedang dalam pencarian. Amin


Belajar Bersama Bisa dan Terimakasih


Sumber; Opini pribadi yang diramu dari berbagai sumber.
Diubah oleh bekticahyopurno 06-06-2019 00:08
kakekane.cell
YulianAnggita
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
27
11.3K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan