Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dsturridge15Avatar border
TS
dsturridge15
Viral 'Video Panas' Selebgram Banyuangi dengan Siswi SMP, ini Pengakuannya

TRIBUN-TIMUR.COM - Jagat dunia maya kembali dihebohkan dengan video mesum sepasang kekasih di sebuah ruangan. Video tersebut kembali menjadi pembicaraan karena muncul di beberapa situs akun gosip, Senin (27/5/2019).

Banyak akun di Instagram yang menjadikan meme wajah dua orang kekasih yang diduga berasal dari Banyuwangi tersebut sehingga para netizen bertanya-tanya siapakah kedua orang tersebut. Dikutip TribunWow.com dari Tribun Jateng, video tersebut sebenarnya sudah lama tersebar sejak pertengahan Mei 2019.

Diketahui wanita yang berada di video itu merupakan siswi yang masih duduk di bangku SMP. Sementara lelaki merupakan mahasiswa sebuah perguruan tinggi. Selain itu yang membuat video ini viral adalah selebgram dan YouTuber di Banyuwangi.

Akun Instagram miliknya telah memiliki lebih dari 27,6 ribu pengikut. Sementara channel YouTubenya sudah di subsribe lebih dari 16 ribu netizen. Dilihat melalui channel YouTube-nya, ia sering mengunggah video prank bersama teman-temannya. Ada pula video dirinya yang bernyanyi beat box beberapa kali.

Ia juga sering mengikuti trend di sosial media melalui video unggahannya. Namun ia tak pernah mengunggah video pacarnya di akun-akun sosial medianya. Sementara di akun Instagramnya, ia sempat memberikan klarifikasi dirinya karena videonya viral.

Ia mengaku bahwa akun pacarnya telah diretas dan banyak akun yang mengaku sebagai dirinya. Pemuda tersebut juga memberikan klarifikasi soal videonya bersama sang pacar melalui tulisan di Instastory.

"Jadi biar masalah ini cepet selesai dan kalian tidak salah paham, dan untuk video itu udah video 1 tahun yang lalu,"tulisnya, Selasa (28/5/2019).

Klarifikasi pemuda yang beradegan mesum dengan pacarnya di Banyuwangi, Selasa (28/5/2019) (Instagram)



Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian maupun pihak berwajib untuk video yang sudah beredar tersebut.

Sebanyak delapan pelajar ditegur karena mengganggu Kamtibmas di RT 6 RW 03 Kelurahan Sikumana, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Minggu (26/5/2019) malam.

Usai ditegur, ternyata terdapat pelajar yang baru saja melakukan hubungan badan selayaknya suami istri.

Demikian disampaikan oleh ketua RT 6 RW 03 Kelurahan Sikumana Jaenab M. Koso (42) kepada POS-KUPANG.COM di Mapolsek Maulafa pada Senin (27/5/2019) dini hari.

Dua pelajar tersebut adalah HT (17) dan GRR (16) yang bukan merupakan warga di wilayah tersebut.

Dikisahkannya, dua pelajar tersebut melakukan persetubuhan di kosan milik rekan sekolahnya di wilayah Sikumana.

Selain itu, kosan tersebut sering dijadikan tempat nongkrong dan melakukan pesta miras.

"Kebetulan mereka bukan warga saya. Itu kosan rekan sekolah mereka. Tapi di kosan itu sering bikin gaduh, konsumsi miras hingga melempar rumah warga," ujarnya.

Karena mendapatkan laporan warga, pihaknya bersama babinkamtibmas Kelurahan Sikumana, Brigpol Marsel Nitte dan Babinsa Kelurahan Sikumana, Sertu Cristovao Lopes dan beberapa warga ke kosan tersebut untuk menegur dan memberikan imbauan.

Namun, pihaknya mendapati para pelajar tengah berkumpul dan terdapat dua perempuan yakni GRR (16) dan adiknya G (13).

"Saya tahu perempuan dua orang itu, kalian buat apa di antara banyak laki-laki?. Mereka memberikan jawaban yang tidak jujur. Kami di sana coba mediasi dan tanya baik-baik kan sama-sama dengan pak Babinkamtibmas dan pak Babinsa mereka tidak jujur. Makanya kami langsung bawa mereka ke Mapolsek Maulafa," paparnya.

Kapolsek Maulafa Polres Kupang Kota, Kompol Margaritha Sulabesi mengatakan, saat dilakukan pemeriksaan, kedua pelajar tersebut mengaku telah berhubungan badan sebanyak dua kali.

Perbuatan itu dilakukan saat kosan dalam keadaan sepi karena sejumlah rekannya tengah asyik pesiar di wisata Air Cina Tablolong, Kabupaten Kupang.

"Awalnya laki-laki (HT) tanya, lu (kamu) senior di mana? Yang ceweknya (GGR) jawab, beta (saya) senior di teras, senior di dapur, senior berkelahi dan senior di kamar. Langsung buktikan (bersetubuh) . Mereka tahu sama tahu. Dimulai dari percakapan itu," jelas Kompol Margaritha saat mengulang percakapan kedua pelajar tersebut.

Berdasarkan pengakuan kedua pelajar tersebut, keduanya tidak memiliki hubungan (pacaran).

Diketahui, keduanya pun tengah lari dari rumahnya. GGR telah meninggalkan rumahnya selama satu minggu dan HT telah meninggalkan rumahnya sejak Sabtu (25/5/2019).

Pihak kepolisian juga telah mengambil keterangan dari rekan pelajar tersebut dan pemilik kosan A (16). Keluarga dari kedua pelaku telah dipanggil pihak kepolisian dan telah mengetahui kejadian tersebut.

Selanjutnya, akan dilakukan mediasi pada Senin sore antar keluarga di Mapolsek Maulafa.

"Perkembangan persoalan ini akan kami sampaikan. Akan tetapi kami akan konsisten menyelesaikan persoalan ini," tegas Kapolsek Maulafa.

Sementara itu, kepada POS-KUPANG.COM, kedua pelaku mengakui telah melakukan hubungan badan.

HT, siswa kelas XII di salah satu SMA swasta di Kota Kupang ini mengaku dirinya yang memulai percakapan tersebut.

Ia melakukan hal tersebut karena hanya berduan saja dengan GGR di kamar kos. Ia pun baru beberapa hari mengenal GGR di kosan tersebut.

"Saya buat karena kesempatan sendirian dengan dia. Kami sampai jam 6 sore sama-sama. Kawan-kawan yang lain semua ada jalan-jalan juga dari jam dua siang," paparnya.

Pihak kepolisian juga telah mengambil keterangan dari rekan pelajar tersebut dan pemilik kosan A (16). Keluarga dari kedua pelaku telah dipanggil pihak kepolisian dan telah mengetahui kejadian tersebut. Selanjutnya, akan dilakukan mediasi pada Senin sore antar keluarga di Mapolsek Maulafa.

"Perkembangan persoalan ini akan kami sampaikan. Akan tetapi kami akan konsisten menyelesaikan persoalan ini," tegas Kapolsek Maulafa.

Sementara itu, kepada POS-KUPANG.COM, kedua pelaku mengakui telah melakukan hubungan badan. HT, siswa kelas XII di salah satu SMA swasta di Kota Kupang ini mengaku dirinya yang memulai percakapan tersebut. Ia melakukan hal tersebut karena hanya berduan saja dengan GGR di kamar kos. Ia pun baru beberapa hari mengenal GGR di kosan tersebut.

"Saya buat karena kesempatan sendirian dengan dia. Kami sampai jam 6 sore sama-sama. Kawan-kawan yang lain semua ada jalan-jalan juga dari jam dua siang," paparnya.

(TribunWow.com/Tiffany Marantika)

http://makassar.tribunnews.com/2019/...i-pengakuannya

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul Viral Video Mesum Siswi SMP di Banyuwangi, Berikut Fakta di Baliknya, https://wow.tribunnews.com/2019/05/28/viral-video-mesum-siswi-smp-di-banyuwangi-berikut-fakta-di-baliknya?page=all.


Sudah kuduga pasti ini cara generasi melenial ingin berkarya, spt opa sugiono dan om Johny emoticon-I Love Indonesia

emoticon-Ngakak
Diubah oleh dsturridge15 29-05-2019 09:39
bhethoro.kolo
bhethoro.kolo memberi reputasi
1
12.4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan