Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Bingung Lebaran Pakai Baju Apa Gan? Pakai Koko Pakistan yang Lagi Hits Aja Gan!


Agan!

Udah nyiapin apa aja nih untuk lebaran?
Udah nyiapin pakaian terbaiknya untuk dipakai shalat idul fitri?

Baju koko versi apa nih yang akan kalian pakai?

Jasko (Jas Koko)?
Kemko (Kemeja Koko)?

Indonesia memang punya banyak banget variasi baju koko Gan, dari mulai baju koko biasa pada umumnya hingga perpaduan antara jas koko (jasko) dan kemeja koko (kemko). Terkadang, saking banyaknya jenis baju koko membuat banyak Agan-agan menjadi kebingungan harus menggunakan baju koko jenis apa. Ya kan Gan?

Nah pada Agan-agan pada kebingungan, mending gunakan baju koko yang lagi hits sekarang aja Gan!

Koko Pakistan

alias

Kurta



Baju koko yang sedang naik daun di tahun 2019 ini Koko Pakistan atau yang biasa disebut dengan kurta. Kata Kurta berasal dari bahasa Urdhu atau Persia, Gan. Kurta tersendiri memiliki arti pakaian berpotongan kemeja tanpa kerah dengan panjang pakaian tersebut mencapai lutut. Baju kurta memiliki potongan yang lurus dan longgar hingga bagian lutut, Gan.

Kurta sendiri sebenarnya termasuk dalam pakaian tradisional yang biasa digunakan di India,Nepal,dan juga Pakistan. Walaupun di Indonesia baju kurta digunakan oleh pria, tapi di India baju kurta juga dikenakan oleh para wanita loh.



Baju kurta memiliki variasi desain yang beragam Gan, misalnya Hyderabadi Kurta yang hits di India, yaitu kurta V-neck dengan tekstur bahan yang tebal dan bermotif etnik. Ada juga Multani Kurta, kurta asal pakistan dengan yang simpel dan tidak menggunakan bahan bercorak. Multani Kurta ini kurta yang cukup hits di Indonesia Gan.

Di Indonesia sudah banyak deh yang menjual kurta atau koko pakistan ini. Offline store, online store, pasti ada yang jual kurta deh. Harganya pun cukup terjangkau Gan, kurta atau koko pakistan ini dibandrol mulai dari harga Rp. 140.000. Ada juga kurta yang dilengkapi dengan celananya Gan, untuk satu set ini biasanya dijual mulai 180.000.

Gimana Gan?
Tertarik menggunakan kurta di Hari Raya Idul Fitri?



SUMBER
0
1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan