Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Sepatu Wanita yang Hits dan Super Kekinian Buatan Lokal Juga Menjadi Incaran Loh!


Lagi dan lagi, ane bakal membahas tentang sesuatu hal yang berbau-bau fashionista. Kalau biasanya ane membahas tentang busana-busana yang dikenakan oleh wanita, kali ini ane mau bahas sedikit mengenai sepatu wanita. Soalnya berbicara soal fashion belum lengkap kalau kita ga membicarakan sepatu Sis.

Pasti banyak diantara Sista yang lebih memilih membeli sepatu dengan brand terkenal yang biasanya berasal dari luar negeri kan? Biasanya sih hal ini dilakukan karena sudah percaya dengan brand tersebut akan model dan kuailtasnya yang memang bagus. Eits, tapi jangan salah Sis, sepatu dengan model dan kualitas yang bagus ga hanya hadir dari luar negeri kok, banyak juga loh brand sepatu lokal yang hadir dengan model hits dan super kekinian serta kuailtasnya yang memang bagus. Bahkan banyak brand-brand tersebut yang hadir mulai dari berjualan di sosial media.




Chiel Shoes



Chiel Shoes adalah sebuah brand sepatu yang berasal dari Kota Bandung, Sis. Chiel Shoes selalu memiliki ciri khas di setiap desain sepatunya loh Sis. Sista bisa mendapatakan desain yang stunning dan unik, tentunya dengan kenyamanan pada kakimu. Modelnya yang lucu dan unik ini bikin kamu mudah untuk memadukan busanamu, misalnya casual look atau contemporer look. Oh iya, ternyata Chiel Shoes sudah menembus pasar Jepang loh. Keren ya! Pokoknya Sista bisa dapetin sepatu ini dengan harga sekitar Rp 500 ribuan, tapi tergantung dengan desain dan materialnya juga ya.



Iwearup



Lucu banget ga sih sepatu sendal di atas? Selain modelnya yang unik dan lucu, penggunaan warna-warnanya yang cerah memberikan kesan cheerful. Nah ternyata, sepatu sendal di atas adalah salah satu produk dari brand Iwearup milik Diana Rikasari, Sis, seorang fashion blogger yang terkenal dengan gayanya yang cheerful. Selain model ini, Iwearup juga mengeluarkan berbagai model lainnya loh, seperti high heels, sandal dan Platform. Kalau Sista tertarik untuk memiliki salah satu produk Iwearup yang antimainstream ini, kalian bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp 450 ribuan.



MKS Shoes



Ada lagi nih, brand sepatu asal Kota Bandung, namanya MKS Shoes. MKS Shoes ini cukup ramai di sosial media loh. Sepatu-sepatu karya Fitria Vidyawati yang sudah ada sejak tahun 2006 ini memiliki gaya fashion sepatu yang nyaman dengan harga yang affordable, Sis. Kalau Sista suka dengan model sandal highlander dengan warna yang monokrom, seperti hitam, abu-abu, maroon dan navy, Sista bisa banget nih untuk memiliki MKS Shoes yang memiliki harga di kisaran Rp 350 ribuan, Sis.



Amble Footwear



Kalau Sista lebih suka dengan sepatu-sepatu berbahan kulit, mungkin kalian akan suka dengan sepatu Amble Footwear, Sis. Sepatu yang memiliki harga di kisaran Rp 300 ribuan ini, memiliki model Loafer shoes yang diminati banyak orang loh, dengan alasan long lasting, karena bisa digunakan di segala kondisi, baik formal ataupun non formal.



Pvra



Siapa sih yang gasuka dengan sepatu sendal Pvra yang hadir dengan desain etnik dengan detail gem stone? Sendal-sendal Pvra dengan model yang super stunning pasti bikin penampilan menjadi makin fashionable dan feminim deh Sis. Selain itu, sendal dengan kisaran harga Rp 600 ribuan ini juga memiliki kenyamanan yang luar biasa kok, pokoknya berkualitas deh.




Bener kan kata ane?
Banyak kok brand sepatu lokal yang hadir dengan produk-produknya yang hits dan kekinian serta kualitasnya yang top banget.
Kamu suka yang mana Sis?



SUMBER
lubangkaca
dandlion32
kudanil.la
kudanil.la dan 4 lainnya memberi reputasi
5
5.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan