Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ato19Avatar border
TS
ato19
(buat ilangin stress akibat BBM )Yuk, Kenal si Lucu Haruka Nakagawa dari JKT48


Yuk, Kenal si Lucu Haruka Nakagawa dari JKT48
Jakarta -
Haruka Nakagawa, perempuan asal Jepang yang satu ini populer sebagai personel JKT48. Tapi, kini ia mulai merambah ke layar kaca lewat sebuah acara talkshow.

Ia dinilai lucu secara natural lewat gaya bicaranya yang terbata-bata setiap mengeja kalimat berbahasa Indonesia bercampur Jepang.

Belum lama ini detikHOT bertemu dengan Haruka saat syuting di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Mengaku jadwal yang ia lalui hari itu cukup padat, namun Haruka dengan antusias berbincang tentang dirinya sebelum diminta sang manajer menuju tempat latihan. Loh, latihan apa?

"Iya nanti ada latihan bareng sama teman-teman di JKT48," celetuk Haruka sambil membenarkan posisi duduknya.

Haruka memang salah satu anggota idol group JKT48. Sebelum bergabung di sana, ia memulai kariernya di atas panggung dengan tergabung di AKB48.

Dari manajemen grup tersebut, dirinya resmi ditransfer ke Indonesia sejak November 2012 silam.

"Sudah dua tahun aku disini. Aku tinggal di apartemen sama temanku di JKT48 juga," tuturnya dengan raut wajah polos.

Penampilannya di televisi diakui Haruka tak disengaja. Pernah tampil di program serupa, Haruka lantas bak ketagihan kala diajak untuk bisa tampil di program lainnya.

"Dari acara 'Ini Sahur' yang cuma sebulan, terus aku diajak tampil lagi. Ya udah, aku mau tampil sampai sekarang deh," sambungnya.

Bisa tampil dan jadi perhatian banyak orang sebenarnya tak pernah jadi impian perempuan kelahiran Tokyo, 10 Februari 1992 tersebut. Haruka mengaku dirinya tipikal pemalu.



Namun lewat dukungan sang ayah dirinya diberanikan untuk tak canggung tampil di depan banyak orang. Telah tujuh tahun dirinya tergabung dalam idol grup asal Negeri Matahari itu sejak usianya masih 15 tahun.

"Sebenarnya aku dulu nggak suka kayak gini-gini. Tapi sekarang udah nggak, aku senang tampil," ungkapnya.

Penasaran ingin mengenal sosok Haruka lebih jauh lagi? Simak hanya di Hot Profile detikHOT hari ini!

sumur


Haruka Nakagawa JKT48 Ternyata Penyuka Seblak

Jakarta -
Dua tahun tinggal di Indonesia membuat Haruka Nakagawa sudah terbiasa dengan beberapa hal yang berbeda dari negeri asalnya di Jepang. salah satunya soal makanan.

Saat berbincang dengan detikHOT di Jakarta Selatan, Haruka mengaku sudah cocok dengan makanan Indonesia. Bahkan dara yang mengaku hobi makan ini juga sudah menemukan makanan khas yang amat ia sukai. Yakni camilan Seblak asal Bandung.

Untuk yang satu itu, Haruka mengaku ketagihan sejak pertama kali mencoba. Kini ia pun kerap membuat seblak sendiri di rumah.

"Gampang ternyata. Cuma kerupuk yang belum digoreng, direndam ke air panas terus udahnya masukin ke wajan kasih cabe diiris-iris," ungkapnya seraya tertawa.

Foto: Si Lucu Haruka

Selama tinggal di Indonesia, Haruka memang mengaku banyak menemukan hal-hal baru dan unik. Meski jauh dari orangtua dan keluarga, namun ia mengaku betah tinggal disini.

Seiring dengan kesibukannya dalam grup JKT48, Haruka pun punya keinginan bisa punya karier yang lebih luas di Tanah Air.

"Aku senang ada di Indonesia. Aku pengen bisa terkenal di sini dan bisa jadi bagian juga membantu Indonesia," paparnya.

sumur

Jadi Anggota JKT48, Haruka Nakagawa Dilarang Punya Pacar

Jakarta -
Menjadi member JKT48 diakui Haruka Nakagawa memberinya banyak pengalaman juga tantangan. Di antaranya pengalaman bisa menjadi seorang bintang di atas panggung.

"Dulu aku nggak suka nari-nari sama nyanyi gitu. Tapi sekarang udah biasa," ungkapnya saat ditemui belum lama ini di sebuah studio di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, ia mengatakan dirinya menikmati perannya sebagai idola yang punya banyak fans.

Foto: Si Lucu Haruka

Namun dibalik kepopuleran yang ia rasakan saat ini, ada komitmen yang ia pegang selama tergabung di grup pelantun 'Aitakatta' tersebut. Yakni komitmen untuk tak boleh punya pacar.

"Soalnya di JKT48 itu nggak boleh punya pacar, karena kita punya fans. Kalau kita punya pacar, fans itu sedih," terang Haruka.



Bicara soal percintaan, perempuan 22 tahun ini ternyata belum pernah merasakan jatuh cinta. Haruka mengaku sejak di duduk di bangku sekolah dirinya tak sempat naksir cowok.

Selain sibuk dengan kegiatan sekolah, komitmen tak bisa punya pacar telah dijalani Haruka sejak usia 15 ketika ia memutuskan bergabung di grup AKB48.

"Aku cuma suka main voli, baseball, nggak pernah pacaran. Waktu SMA aku pikir aku bisa dapet pacar, tapi ternyata pas SMA aku udah masuk AKB48," tuturnya.

sumur

Spoiler for fotonya gan:


Spoiler for gak lengkap kalau gak ada mulustrasinya:


haruka lebih cocok jadi komedian daripada jadi penyanyi. bikin ngakak kalau ada dia di acara ini talkshow
0
42.9K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan