weshley07Avatar border
TS
weshley07
Bruno Fernandes, Calon Bintang Premier League
Namanya Bruno Miguel Borges Fernandes, lahir 9 September 1994. Pria Portugal yang bermain sebagai gelandang dengan karakter agresif menyerang.


Bruno Fernandes (Kredit: Record)

Kabarnya, Bruno Fernandes sudah melakukan pembicaraan dengan kubu Manchester United untuk pindah mulai musim depan. Begitu yang diberitakan Sky Sport dan harganya mencapai 97,5 juta euro. Artinya, Bruno menjadi pesepak bola Portugal termahal kedua sepanjang sejarah.

Nama Bruno Fernandes sebenarnya cukup sering dibicarakan di Italia. Ia pernah bermain untuk klub seperti Novara, Udinese, dan Sampdoria. Pada tahun 2017-2019, Fernandes membela klub Portugal, Sportinc CP.


Bruno Fernandes berkostum Udinese (Kredit: Gazzetta)

Benarkah Fernandes (24 tahun) sudah resmi menjadi milik Manchester United?

Sebelumnya, beredar kabar kalau Bruno Fernandes juga didekati Manchester City. Mungkin sebagai calon pengganti David Silva? Atau karena Leroy Sanesudah mendapatkan lampu hijau dari manajeman Man City untuk melakukan pembicaraan dengan kubu Bayern Muenchen.

Saat ini, Bruno Fernandes memang sedang jadi buah bibir di Portugal. Sebagai gelandang, ia sangat produktif. Musim ini, ia mencetak 32 gol dan 17 assist di semua kompetisi. Untuk Liga Portugal saja, ia mencetak 20 gol dan 13 assist.

Sebagai gelandang, produktivitas Bruno Fernandes mengalahkan nama-nama beken di Eropa untuk posisi yang sama di semua kompetisi musim ini. Contohnya Paul Pogba di Manchester United (22) atau Christian Eriksen di Tottenham Hotspur (20).


Spoiler for spoiler:

Killer instinct! Siapa yang tidak membutuhkan killer instinct Bruno Fernandes?

Jadi, apakah Bruno Fernandes akan bersinar bersama Man United? Atau sesungguhnya ia lebih cocok bermain dengan gaya Pep Guardiola di Man City... dan tentu saja berlaga di Liga Champions.
pradanto17
jmontefiore
nona212
nona212 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan