Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Sneakers Game of Thrones Udah Punya? Kalau Sendal Jepitnya Udah Punya Belum Gan?
GanSis!

Kehadiran serial Game of Thrones serial terakhir pada bulan April lalu, telah menjadi topik hangat berbagai pihak GanSis. Bukan hanya menjadi topik pembicaraan aja, bahkan Game of Thrones pun menjadi topik hangat di bidang fashion item loh. Pasti Agan Sista juga merasakan euforianya kan?

Setelah beberapa waktu lalu telah hadir sebuah sneakers dengan tema Game of Thrones, kali ini fashion item bertema Game of Thrones juga akan hadir untuk menghiasi kakimu GanSis, tapi dalam bentuk...



Sendal Jepit




Sebuah brand sendal jepit asal Brasil, Havaianas, telah merilis koleksi terbarunya dengan tema Game of Thrones loh. Havaianas menghadirkan sendal jepit Game of Thrones dengan tiga pilihan desain, GanSis.



Terdapat sendal yang merepresentasikan Stark dan Targaryen dengan menampilkan desain api dan es, ada juga desain sendal jepit dengan gambar peta Westeros dan Essos, selain itu Havaianas juga menghadirkan sendal bernuansa Iron Throne, GanSis.

Keren-keren banget kan desain sendal jepitnya Havaianas ini?
Pokoknya untuk GanSis yang ingin memilikinya kalian langsung datengin aja butik Havaianas dan siapkan uang Rp 399 ribu untuk mendapatkan sepasang sendal jepit Game of Thrones ini!



SUMBER
jmontefiore
jmontefiore memberi reputasi
-1
1.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan