Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

londo.046Avatar border
TS
londo.046
Kebencian Yang Mendarah Daging?
Selamat dini hari. Awalnya agak kurang peduli saat sebuah PM masuk ke inbox akun ini. Sebuah PM yang mengkonfirmasi, apakah saya punya akun di forum sebelah. Untuk lebih jelasnya, saya lampirkan saja SS-nya.



Di situ, saya ga paham forum sebelah itu yang mana. Di internet kan ada jutaan forum, dan ga mungkin gw trace satu per satu. Jadi gw abaikan saja dan beraktivitas seperti ga terjadi apa-apa.

Gw rada tersentak, kaget, ga nyangka, manakala ada sebuah pesan gambar di grup WA yang isinya reader dan teman di kaskus yang pernah kopdar. Kenapa kaget? Karena forum sebelah yang dimaksud adalah, forum yang sangat menjijikkan buat gw. SS-nya gw lampirkan yah..



Id nya mirip, hanya beda di .(titik) dan -(minus). Yang luar biasa adalah avatarnya sama. Mungkin karena lewat app, foto avatar bisa di-copy, makanya si penjiplak bisa meng-copy avatar yang sama dengan yang gw pakai di kaskus. Luar biasa.

Quote:


Sekian dan terima kasih, maaf jika ini dianggap lebay atau gimana. Gw hanya tidak mau ada yang jadi korban dan dirugikan, siapapun orangnya.
ichan023
yukinura
Saputraromadhon
Saputraromadhon dan 14 lainnya memberi reputasi
13
8.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan