Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

azis.sattarAvatar border
TS
azis.sattar
Buka Data Dugaan Kecurangan, Sandiaga Undang Kubu Jokowi
Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengatakan pihaknya mengundang Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin untuk hadir dalam acara pemaparan data dugaan kecurangan Pilpres 2019. Sandi mengundang demi menciptakan kesan terbuka kepada semua pihak.

Acara sendiri akan dihelat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/5).

"Ya kita mengundang semua, malah kita juga mengundang dari pihak parpol koalisi 01 dan kita mengundang seluruh pemerintah juga. Kita undang karena kita ingin ini terbuka, tidak ada yang ditutup-tutupi," tutur Sandi di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta, Senin (13/5).

Sandi menyebut pihaknya juga mengundang perwakilan dari kedutaan besar negara lain. Elemen masyarakat dari berbagai lapisan dan serta pakar beragam bidang juga diundang untuk hadir.

"Untuk mereka melihat secara detail apa saja yang sudah menjadi temuan dan sudah kita laporkan pada laporan ke Bawaslu dan DKPP kemarin," ucap Sandi.

Sandi lalu berharap temuan kesalahan, seperti input data ke Sistem Informasi Penghitungan (Situng), bisa dikoreksi oleh KPU selekas mungkin, begitu pula Bawaslu dan DKPP. Dia berharap kedua lembaga tersebut menjalankan tugasnya sesegera mungkin sebelum KPU menetapkan hasil Pemilu 2019 pada 22 mendatang.

"Kami masih ber-husnuzan di bulan suci Ramadan, mereka bisa, para penyelenggara pemilu bisa melakukan revisi tersebut sebelum tanggal 22 Mei," ujar Sandi.

Diketahui, BPN Prabowo - Sandi akan memaparkan temuan dugaan kecurangan selama proses Pilpres 2019 berlangsung. Pemaparan dilakukan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa sore (14/5).

Merujuk dari agenda kegiatan, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno akan hadir. Para petinggi BPN Prabowo - Sandi juga akan hadir.

"Besok dimulai jam 3 siang, Ba'da Ashar, 15.30 WIB," kata Sandi.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...ng-kubu-jokowi

Yg 62% dibuka juga ga nih??
Kecurangan itu dilaporkan tuman....
yesknow
handa 23
areszzjay
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.4K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan