msa0404Avatar border
TS
msa0404
Adidas Harden Vol. 3 Ini Warna dan Motifnya Tabrak Lari Banget Gan!

Agan yang mengikuti basket, pasti udah paham dong jika saat ini James Harden sedang berjuang untuk mengantarkan timnya agar lolos babak Playoff. Secara nggak langsung, udah sewajarnya banget jika adidas akan merilis beberapa edisi untuk mendukung aksi dan penampilan Harden tersebut di lapangan. Beberapa waktu lalu setelah merilis edisi Iron Man, pria ini pun tampak memakai adidas Harden Vol. 3 dengan pola warna yang mencolok. Sangat terlihat "compang-camping" nggak sih?



Pada laman Sneaker News pun adidas mengabarkan jika perpaduan warna tersebut merupakan lambang dari berbagai macam skill yang selalu ditampilkan oleh Harden di lapangan. Warna-warna tersebut merupakan potongan dari edisi sebelumnya yang kabarnya akan diproduksi di kemudian hari nanti.


Saat melihat koleksi ini, Agan mungkin akan melihat dua motif yang berbeda bahkan pada sepatu kanan dan kiri. Kabarnya sih hal ini sengaja dilakukan karena memang upaya untuk memperkenalkan siluet-siluet lain.


Dari segi kenyamanan, sneakers satu ini terbilang baik Gan. Namun ada perbedaan desain dari edisi sebelumnya. Jika pada edisi sebelumnya menggunakan desain temali, kali ini adidas Harden Vol. 3 ini nggak lagi menyematkan cangkang temali yang dipasang pada edisi sebelumnya.


Sebagai seorang pebasket, James Harden masih aja menjadi andalan untuk mempopulerkan bantalan boost milik adidas ini. Nggak heran sih jika pada edisi ini, sepatu ini memiliki bantalan yang bertekstur mirip dengan styrofoam. Meskipun elastisitas Boost ini dianggap kurang stabil jika dipakai untuk bermain basket. Karenanya adidas menempatkan panel plastik pada sisi samping sebagai cangkang yang berdampak besar pada keseimbangan Harden saat sedang beraksi di lapangan. Gokil!






Desain sepatu ini terlihat lain daripada yang lain namun sangat-sangat eye-catching ya Gan! Sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak adidas mengenai harga yang dibanderol. Jadi Agan sabar dan tahan tahan dulu ya kalau pengen ngebungkus sepatu keren satu ini!



jmontefiore
jmontefiore memberi reputasi
1
2.1K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan