Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anying.kauAvatar border
TS
anying.kau
Doanya Dituding Ancam Tuhan, Neno Warisman: Itu Doa Saya Setiap Hari
Doanya Dituding Ancam Tuhan, Neno Warisman: Itu Doa Saya Setiap Hari
Reza Gunadha | Fakhri Fuadi Muflih Selasa, 07 Mei 2019 | 04:35 WIB







"Bagaimana negeri ini, orang berdoa kok jadi masalah? Ini doa saya setiap hari," kata Neno Warisman.


Suara.com - Neno Warisman, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga, kembali menyinggung soal doa dirinya yang disebut-sebut mengancam Tuhan. Doa itu sempat ia bacakan saat acara Munajat 212 di Monas, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, doa tersebut adalah doa yang sering ia bacakan setiap hari. Hal tersebut dinyatakan Neno dalam acara Tadabbur Spesial Ramadhan yang bertajuk Ayat Suci Untuk Konstitusi, Senin (6/5/2019).

Karenanya, Neno menyanyangkan dirinya yang hanya berdoa justru dipermasalahkan oleh banyak pihak. Sebab, dalam doa tersebut, Neno mengakui meminta agar Indonesia diberikan pemimpin yang sayang kepada rakyatnya.

"Bagaimana negeri ini, orang berdoa kok jadi masalah? Ini doa saya setiap hari. Ya tak setiap hari, tapi yang sering saya minta kepada Allah SWT, ya Allah berikan pemimpin yang sayang kepada kami," ujar Neno di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan.

Menurut Neno, dirinya yang justru dipermasalahkan hingga dipanggil Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Menurut Neno, sesuai pembukaan UUD 1945 alinea pertama, kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Ia mengakui, kemerdekaan berpendapat di Indonesia masih ada, tapi dipakai oleh rakyat meski ketakutan.

"Kita adalah bagian dari yang berhak atas kemerdekaan itu. Ya kalau kita sekarang ini masih ada kemerdekaan, walaupun ada ketakutan," jelas Neno.

Untuk diketahui, acara Tadabbur Spesial Ramadhan yang bertajuk Ayat Suci Untuk Konstitusi juga dihadiri Panitia Pengarah Ijtimak Ulama III, Ustaz Bachtiar Nasir.

Selain itu, diikuti pula oleh ahli hukum tata negara, Irman Putra Sidin. Acara yang bertujuan membedah nilai-nilai pembukaan UUD 1945 ini dimoderatori oleh Dedi Gumelar.





https://www.suara.com/news/2019/05/0...ya-setiap-hari


Siap-siap.... bentar lagi Pengumuman KPU.... Semoga Ke Khawatirannya jadi Kenyataan.... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Diubah oleh anying.kau 08-05-2019 01:38
ikiriki11
areszzjay
kolollolok
kolollolok dan 25 lainnya memberi reputasi
26
12.2K
162
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan