Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
Potret 15 Artis Indonesia Memakai Baju Adat Korea. Siapa Paling Cantik?
Selamat pagi Agan and sista kaskuser tercinta yang pastinya tambah kece dong 😎😎. Empat hari nggak menyapa Agan and sista kaskuser berasa ada yang kurang. Selamat menikmati thread terbaru saya yang pastinya bikin mata melek! Khususnya untuk para Agan nih.
Let's kuy!

emoticon-Coolemoticon-Cool emoticon-Cool




Berbicara tentang Korea pastinya Agan and sista sudah tidak asing dan bukan hal baru tentunya. Terutama yang demen sama boyband atau girlband dari Korea Selatan. Belum lagi jika mengenai Drama Korea (Drakor), pastinya bakalan betah banget kalau sudah nonton ini.

Eitss... bentar ya! Di thread saya kali ini tidak akan bahas boyband, girlband ataupun drama korea. Tapi tetep berhubungan sama korea kok, khususnya Korea Selatan.

Menyebut nama Korea Selatan sudah pasti yang mudah diingat adalah tiga hal yang sudah saya sebutkan diatas. Namun tak ada salahnya jika kita mengetahui lebih dalam lagi tentang Korea Selatan ini. Terutama mengenai kebudayaan negara tersebut, salah satunya adalah pakaian adat tradisional Korea Selatan yang biasa disebut dengan hanbok.

Rasanya kurang afdol jika berkunjung ke negara Korea Selatan hanya melihat tempat wisata dan tidak mencoba pakaian adatnya untuk mengabadikan momen. Dan tentunya hanya orang- orang berduit yang mampu melakukan hal tersebut. Seperti beberapa artis Indonesia yang nampak cantik dan anggun memakai pakaian adat tradisional Korea Selatan yang mereka unggah ke akun instagram pribadinya.

Dan seperti janji saya untuk Agan-agan kaskuser tercinta, berikut potret 15 artis Indonesia memakai pakaian adat tradisional Korea Selatan. Siapa sajakah mereka? Yuk ahh langsung saja di intip!

Quote:


Memang dasarnya sudah cantik, setelah pakai pakaian adat tradisional korea jadi makin cantik dan anggun. Dan pastinya bikin mata Agan-agan melek dong lihat yang cantik-cantik begitu. Gimana nih menurut Agan and sista, siapa yang paling cantik? Bolehlah berikan komentnya di bawah! Atau ada yang mau nambahin gambarnya juga boleh.



GIF
Diubah oleh Ikrom.lestari 06-05-2019 19:53
wulaniyati
yohanaekky
michellevw
michellevw dan 6 lainnya memberi reputasi
7
9.5K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan