uja14Avatar border
TS
uja14
Kenaikan Upah Yang Terus Menerus Melejit
Tulisan ini mengenai mengapa kita harus mempunyai gaji yang berjenjang terus menerus naik.


Kebetulan sekali, ada sebuah berita yang sebenarnya sudah ku anggap usang muncul kembali di berandaku. Ya, berita ini mengenai kenaikan gaji. Meski tlah lama, tapi tetap saja mengganggu pikiranku.

Upah yang besar menjadi impian bagi setiap insan. Tak bisa dipungkiri akupun sama, ingin ku dapatkannya. Banyak yang ingin ku raih dengan banyaknya uang yang ku dapatkan

Quote:


Yang diatas itu untuk aparatur negara, bagaimana dengan nasib pekerja/buruh lain ?

Quote:


Begitu menggairahkan bukan ? Naik gaji, besok naik lagi, lusa naik lagi. Begitulah yang kita inginkan, upah yang terus menerus bertambah.



Berbeda lagi dengan kawan-kawan pengusaha, entah itu berskala kecil atau besar. Tidak pas bila aku membahasnya dan menyandingkan dengan pekerja, menurutku itu berbeda meskipun pekerja dan pengusaha tak bisa dipisahkan dalam suatu proses yang kita bahas disini.


Kembali lagi dalam kenaikan upah. Setiap insan memiliki tujuan yang sama dalam bekerja, yaitu upah. Hanya saja kadang aku sendiri lupa dalam menyikapi upah tersebut.

Terkadang aku lupa bahkan tak tahu. Untuk apa aku mencari uang sebanyak ini? Bahkan sampai, mengapa aku hanya mendapatkan upah sekecil ini ?

Setiap orang mempunyai pendapat yang berbeda dari upah yang didapatkan, hanya saja berbagai pertanyaanku sampai sekarang belum dapat kutemukan jawabannya.

Spoiler for sumur:
Diubah oleh uja14 05-05-2019 17:35
hippo.kecil
hippo.kecil memberi reputasi
1
630
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan