Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Fakta-Fakta Keseruan Kelas Podcast KASKUS di WPP Stream 2019 Yogyakarta

Kelas Podcast-nya KASKUS ada di Yogyakarta? Yup! Tepatnya di sebuah event besar WPP Stream 2019 yang diadain pada 25 - 27 April 2019. Fyi Gansis, WPP Stream adalah konferensi teknologi yang digagas WPP Digital yang mendiskusikan dunia digital dan teknologi yang lagi tren di dunia. Keren banget ya, KASKUS bikin Kelas Podcast di sana.

Seperti yang Agan dan Sista tau, kalo Kelas Podcast Batch 1 yang diadain di Kantor KASKUS tuh selalu rame setiap minggunya, bagaimana dengan Kelas Podcast di Yogyakarta ini? Pastinya nggak kalah keseruannya dengan yang di Jakarta, Gansis! Penasaran kan seperti apa Kelas Podcast di WPP Stream 2019 Yogyakarta? Ini dia fakta-faktanya Gansis!

Kelas Penuh!


Mendapat ruangan yang nggak begitu dekat dengan Ballroom, Kelas Podcast di WPP Stream 2019 ini terisi penuh oleh peserta. Mereka datang dari berbagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi dan digital yang penasaran banget sama podcast. Ada juga dari beberapa rekanan dan klien KASKUS yang ingin tau produk baru dari KASKUS yaitu Podcast. Dari 20 kursi yang tersedia di ruangan itu, semuanya terisi dan ada beberapa yang berdiri di belakang.

Podcast & Public Speaking


Selain konten yang bagus, kita juga butuh skill public speaking yang baik biar nggak beribet pas ngomong di depan mic. Makanya, Kelas Podcast di WPP Stream 2019 ini, KASKUS nggak cuma ngasih tau tentang podcast tapi juga public speaking yang dibawakan oleh Akbari Madjid. Kalo Gansis suka nonton berita di televisi, pasti tau lah Akbari Madjid. Di Kelas Podcat ini, Mas Akbari membawakan tema “Welcome to the journey to be a great Public Speaker”

Belajar Podcast itu SERU!


Belajar di KASKUS tuh selalu seru. Mas Akbari Madjid yang menjadi mentor kali ini membuat peserta yang hadir merasa nyaman. Materi yang disampaikan dibuat ringan dengan menampilkan gambar, membuat games kecil, dan praktik berbicara. Gansis liat kan bagaimana kebahagiaan para peserta menghadiri Kelas Podcast ini?

Sharing with Pangeran Siahaan


Ini yang bikin kelas tambah seru. Di tengah-tengah kelas, Pangeran Siahaan atau yang akrab dipanggil Pange tanpa diduga muncul di dalam Kelas Podcast ini. Doi yang juga merupakan Podcaster Box2box dan Asumsi sharing sedikit tentang Podcast kepada peserta yang hadir. Tentunya kehadiran Bang Pange di Kelas Podcast WPP Stream 2019 Yogyakarta ini menambah kesan bagi KASKUS yang memiliki Kelas Podcast.

Bagaimana Agan dan Sista tentang keseruan Kelas Podcast di Yogyakarta kali ini? Semoga kedepannya, KASKUS bisa membuat Kelas Podcast di kota Gansis. Betewe, kalo boleh tau nih, komen dong kota mana aja yang bersedia di datengin sama Kelas Podcast-nya KASKUS? Kali-kali aja kita bisa bertemu di Kelas Podcast selanjutnya!

adasthrea
adasthrea memberi reputasi
1
614
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan