Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Duh Kakek fotonya mesra banget, Cari tau yuk alasan gadis muda yang mau dinikahi.

Dan terjadi lagi kisah kakek yang menikahi gadis muda.

Semakin hari semakin banyak saja berita yang beredar tentang seorang kakek - kakek yang menikahi gadis muda yang kalau kita lihat sebenarnya lebih pantas dijadikan cucunya. Tapi kalau memang sudah jodohnya ya mau gimana lagi.

Sebenarnya apa sih yang menjadi alasan dari para gadis yang mau di nikahi oleh kakek - kakek ini?

Sebelum ke pembahasan kita lihat dulu foto -foto kakek nikahi gadis yang baru - baru ini viral.

Spoiler for foto mesra kakek dan istrinya:


Bagaimana gansis? Kedua pasangan dalam foto tampak begitu hangat dan mesra kan? Sangat jelas tampak raut wajah kebahagiaan di sana.

HWD ya kek, mbak.emoticon-shakehand

Seperti yang kita tau dari dulu ada saja berita seperti ini dan jumlahnya tidak bisa dikatakan sedikit, karena belum lagi ditambah dengan pernikahan beda usia yang tidak tersiar di media.

Lalu apa alasan pernikahan beda usia yang terpaut sangat jauh ini bisa terjadi? Mengapa gadis - gadis ini mau di nikahi oleh kakek - kakek?

Kalau alasan dari kakeknya sih gak usah kita bahas lah ya.emoticon-Big Grin

Jawabannya adalah karena harta, ya the power of money. Yang perlu digaris bawahi adalah tidak semua lho ya ini tapi sebagian besar. Coba saja gansis cek berita - berita seperti ini di internet tentang alasan - alasan para gadis yang mau dinikahi oleh kakek - kakek ini rata - rata alasannya adalah si kakek mampu memberikan mahar yang wah.


Uang memang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang, ungkapan yang sering kita dengar bahkan sering diucapkan sendiri.

Semakin kesini sepertinya perasaan cinta mulai dikalahkan dengan pemikiran yang realistis seperti perut tak akan kenyang jika diberi cinta. Makan tu cinta! Seperti itu biasanya yang di ucapkan orang tua yang melihat kehidupan rumah tangga anaknya yang melarat.emoticon-Shutup (S)

Well, ini hanya opini ane pastinya akan ada agan dan sista yang punya opini berbeda. Sekali lagi ane garis bawahi tidak semuanya seperti itu.

Setidaknya dari berita - berita ini kita yang masih muda apalagi yang masih single harus semangat mencari rejeki demi masa depan supaya tidak ada lagi kakek - kakek yang merebut para gadis yang seharusnya menjadi jatah kita.emoticon-Big Grin

Merdeka!! Keras Hidup Bos!

Sekian gansis.

Mohon maaf apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.

emoticon-Toast

Salam IWAK

Tulisan opini pribadi


Gambar google

Diubah oleh I.W.a.K 01-05-2019 12:32
Kruingputih4
GroupTercela
GroupTercela dan Kruingputih4 memberi reputasi
2
4.6K
68
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan