Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syududududuuAvatar border
TS
syududududuu
Mau Potong Rambut Tapi Bingung Pilih Model Poni Seperti Apa? Pilih yang Ini Aja Sis!


Pergi ke salon untuk melakukan perawatan tubuh, wajah, rambut, atau sekedar untuk memotong rambutmu yang sudah panjang merupakan kegiatan rutin bagi sebagian wanita. Hal yang paling sering dilakukan orang saat pergi ke salon adalah memotong rambutnya. Rambut yang semakin panjang biasanya akan membuat gerah dan selain itu ujung rambut yang bercabang harus segera dipotong. Nah, untuk Sista yang berencana pergi ke salon untuk memotong rambut, mungkin kamu bisa mencoba model poni seperti ini Sis.




Wispy Bangs



Poni jenis ini adalah model poni dengan bagian kanan dan kiri yang lebih panjang di bagian tengahnya, sehingga terlihat melengkung membingkai wajah. Biasanya model poni seperti ini akan cocok untuk orang-orang yang memiliki dahi lebar dan bentuk wajah yang maskulin, karena model ini akan menutup dahimu dan membuat wajahmu terlihat lebih lembut.



Blunt Bangs



Kalau Sista memiliki rambut yang tebal dan lurus, mungkin kamu akan cocok dengan model poni ini. Model poni rata seperti Cleopatra ini memberikan kesan edgy dan juga unik, Sis. Selain itu, model poni ini akan membuat orang-orang fokus dengan mata indahmu Sis.



Baby Bangs



Kalau Sista termasuk orang yang berani, Sista bisa mencoba model poni baby bangs Sis. Poni ini super pendek Sis, hanya setengah dahimu. Tapi walaupun pendek, poni ini tetap keren kok Sis.



Curtain Bangs



Kalau sebelumnya Sista tidak memiliki poni alias dipanjangin. Tapi Sista mulai tertarik untuk memiliki poni, Sista bisa melakukan hal ini Sis. Sista bisa membelah tengah ponimu atau biasa disebut model curtain bangs.



See Through Bangs



Sista suka dengan model model poni wanita korea yang memperlihatkan area dahi? Nah, Sista bisa coba model see through bangs Sis. Tapi Sista harus ekstra perhatian agar tidak lepek dan tetap terlihat bervolum ya.




Model poni seperti apa yang kamu suka Sis?



SUMBER
darmawati040
Gimi96
kudanil.la
kudanil.la dan 43 lainnya memberi reputasi
42
6.5K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan