Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Ketika Fotografi, Fashion, Dan Sayur Mayur Di Combine, Hasilnya Good Banget!


[ HT# 481 ]

Dunia fotografi memang bagian dari seni yang bisa melakukan berbagai eksperimen dengan berbagai benda dan bahan di sekitar tempat tinggal rumah kita. Seperti halnya seorang fotografer  Fulvio Bonavia, asal Itali ini mencoba menggabungkan seni Fotografi, Fashion dan Sayur-mayur, dan hasilnyapun cukup unik dengan melihat sebuah benda yang sebenarnya tidaklah asing bagi kita namun di buat dari bahan dasar yang berbeda, sayur-mayur.

Untuk menghasilkan karya fotografi yang unik dan tidak biasa ini Fulvio Bonavia mengatakan bahwa ia hanya fokus pada bentuk, tekstur dan pola agar membentuk bagian yang semirip mungkin dengan benda aslinya sekaligus mengundang selera!





Di dalam karya seni fotografi kali ini Fulvio Bonavia yang bekerjasama dengan perusahaan mode fashion kelas tinggi  Louis Vuitton, Prada, dan Alexander McQueen hasilnya pun tak main-main. Tapi sebegai informasi tambahan bahwa; jika gan en sista tertarik dengan foto-foto hasil karya Fulvio Bonavia ini kamu bisa memiliki dengan membeli buku yang berjudul A Matter of Taste, adalah koleksi lengkap hasil maha karya fotografi ini.



Hasil karya Fulvio Bonavia selalu memiliki karya foto yang memiliki pencahayaan natural, realistis, dan alami.



Fulvio Bonavia, banyak sekali memperoleh penghargaan hampir di seluruh dunia dari Milan hingga New York seperti penghargaan Art Directors Club sebagai juara terbaik dalam penghargaan Epica Awrds, sebagai fotografer terbaik di Festival della Comunicazione.





Penghargaan lain yang di terima Fulvio Bonavia adalah PDN in New York, the American Photography, the Communication Arts, the International Photography Awards and the Prix de la Photographie di Paris.





Kemudian pada 2010 Fulvio Bonavia dianugerahi sebagai "Photographer of the Year"  paling bergengsi di America oleh Mobius Award.





Fulvio Bonavia tidak berhenti sampai di situ, dia juga seringkali bekerjasama dengan majalah Vogue Gioiello,  Vogue Accessory, Vogue Italia dan Vanity Fair serta merek-merek mewah lainnya.







Pada tahun 2008 penerbit Hachette Australia menerbitkan sebuah buku yang berjudul "A Matter of Taste" dimana berisikan koleksi foto karya Fulvio Bonavia yang di distribusikan ke Australia, Brasil, Prancis, Jerman, dan Italia.





Fulvio Bonavia, banyak sekali memperoleh penghargaan kelas dunia dan juga bekerjasama dengan artis seperti Damien Hirst, Jeff Koons, Richard Prince, John Baldessari, Paul McCarthy dan Marina Abramovich.







Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: fulviobonavia | Sotoshop : iskrim 


Diubah oleh iskrim 30-04-2019 23:02
tiobiennyo
nona212
tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
5.5K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan